Ulefone Luncurkan Ponsel Power Armor 16 Pro Terbaru Secara Global

Ulefone Power Armor 16 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Ulefone siap untuk meluncurkan ponsel kasar Power Armor 16 Pro terbaru secara global di AliExpress. Smartphone akan tersedia dengan harga diskon USD159,99 hanya di bawah penjualan perdana dunia. Harap dicatat bahwa penjualan ini dimulai pada 10 Oktober dan berakhir pada 13 Oktober 2022.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (4/10/2022), untuk 50 pembeli pertama, Ulefone juga memberikan sepasang Ulefone Buds gratis bersama dengan smartphone. Harap dicatat bahwa ini adalah earbud terbaru yang dirilis bersamaan dengan model tangguh, Power Armor 16 Pro di situs web resmi Ulefone.

Ulefone Power Armor 16 Pro dilengkapi dengan speaker super keras di bagian belakangnya. Diameter speaker mencapai 36mm dan memiliki volume maksimal 122dB, lebih besar dari speaker Bluetooth tradisional seperti JBL Charge 5. Speaker ini dilengkapi dengan aksesori seperti casing pelindung multifungsi dan dok pengisi daya meja serta dilengkapi uSmart Expansion Connector untuk menghubungkan perangkat yang diperluas atau aksesoris.

Ponsel ini memiliki baterai 9600mAh besar yang memberi Anda waktu siaga hingga 528 jam. Ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G25 dan dilengkapi dengan RAM 4GB + penyimpanan internal 64GB. Fitur lainnya termasuk kamera belakang ganda 16MP, senter silau built-in, layar besar 5,93 inci, Android 12 OS, NFC, Google pay, dll.

Earbud Ulefone TWS dirancang untuk portabilitas dan kenyamanan. Earbud hanya berbobot 3,6 kg sehingga sangat ringan. Anda mendapatkan 5 jam waktu pemutaran dengan sekali pengisian daya dan hingga 20 jam dengan casing pengisi daya.

Untuk konektivitas, Anda memiliki Bluetooth v5.1 yang menawarkan konektivitas seimbang dan tidak terputus dalam jarak 10m. Earbud ini kompatibel dengan ponsel, tablet, iPad, dan komputer serta memiliki kualitas suara HD. Kuncup juga mendukung audio earbud tunggal sehingga sempurna untuk multitasking.

Jadi, jika Anda ingin mendapatkan Power Armor 16 Pro hanya dengan USD159,99 atau Rp2,4 jutaan dengan bud Ulefone gratis, tambahkan ke keranjang belanja terlebih dahulu untuk checkout yang lebih cepat dan lancar. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *