Twitter Blue Sekarang Menampilkan Balasan Anda Lebih Tinggi dan Memungkinkan Anda Mengunggah Video 60 Menit

Twitter Blue. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sejak Twitter diakuisisi oleh Elon Musk, telah terjadi sejumlah perubahan baik di perusahaan maupun operasionalnya. Sekarang, pembaruan terbaru menghadirkan tambahan baru pada langganan berbayar Twitter Blue untuk membuatnya lebih menarik bagi basis penggunanya.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (27/12/2022), bagi mereka yang tidak sadar, layanan Biru pada dasarnya adalah yang memberi Anda tanda centang Biru dan memverifikasi profil Anda. Bisnis dan perusahaan besar akan menerima tanda centang Emas untuk membedakan mereka dari pengguna biasa.

Dengan langganan Biru, pengguna juga dapat melewati iklan di platform microblogging. Namun dengan pembaruan terbaru, tunjangan juga akan bertambah hingga mencakup “peringkat yang diprioritaskan dalam percakapan”.

Ini berarti balasan Anda akan diberi peringkat lebih tinggi dan dibuat lebih terlihat di tweet. Selain itu, perusahaan juga mengizinkan pengguna mengunggah video berdurasi hingga 60 menit.


Kedua fitur ini tidak mengejutkan karena sudah dijanjikan oleh Elon Musk bulan lalu ketika dia menyatakan bahwa pelanggan Blue yang membayar 8 Dolar AS setiap bulan akan mendapatkan “prioritas dalam balasan, sebutan & pencarian” selain dapat memposting video berdurasi satu jam.

Sesuai catatan resmi dari dukungan Twitter, peringkat prioritas juga akan membantu menurunkan visibilitas penipuan, spam, dan bot. Meski demikian, masih belum jelas apakah pelanggan Biru akan berada di daftar teratas di setiap balasan tweet. Unggahan video baru juga hanya ditawarkan kepada pengguna web.

Dengan kata lain, aturan upload video 10 menit tetap berlaku untuk pengguna iOS dan Android di perangkat seluler. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *