Trailer “Shazam: Fury of the Gods”: The Shazamily Melawan Helen Mirren dan Naga Raksasa

“Shazam: Fury of the Gods”. (Foto: Hollywood Reporter)

Sukoharjonews.com – Shazam masuk ke San Diego Comic-Con’s Hall H dan membawa listrik ke presentasi Warner Bros. Zachary Levi naik ke atas panggung untuk berbicara “Shazam! Fury of the Gods” sebelum trailer resmi pertama film tersebut debut.


“The Shazamily telah bermain superhero selama beberapa tahun sekarang di Philadelphia,” katanya, mengatur adegan untuk film baru sebelum debut trailer, dikutip dari Variety, Minggu (24/7/2022).

Setelah memperlihatkan trailernya, sutradara David F. Sandberg, Lucy Liu, Asher Angel dan Jack Dylan Grazer naik ke atas panggung untuk membicarakan sekuelnya. Sandberg menyindir bahwa, “Ini adalah sekuel sekarang, jadi kami mendapat lebih banyak uang, dan kami menghabiskan semuanya.”

Ketika berbicara tentang karakter, Angel berkata, “Billy takut kehilangan Shazamily-nya dan sangat fokus untuk mempertahankannya.”

Selama tanya jawab penonton, Levi ditanya apakah Superman akan muncul di film ini. “Saya tidak bisa mengkonfirmasi atau menyangkal tuduhan seperti ini,” jawabnya sambil mengedipkan mata. Dia juga mengajukan pertanyaan tentang kemungkinan “Shazam 3” dengan mendorong penggemar untuk mendukung sekuelnya, dengan mengatakan, “Jika kalian pergi dan melihat yang ini dan Anda menyukainya.”

Sekuel dari “Shazam!,” film hit 2019 dari DC Extended Univers, akan hadir pada 21 Desember. “Shazam! Fury of the Gods” membawa kembali Levi sebagai pahlawan tituler untuk pertempuran melawan Hespera Helen Mirren, putri jahat dari dewa Atlas. Liu berperan sebagai Kalypso, saudara perempuan jahat Hespera.


Kedua karakter tidak memiliki pasangan yang jelas di DC Comics, tetapi, sebagai putri dewa Yunani Atlas, mereka tidak diragukan lagi memiliki hubungan dengan anak laki-laki yang berubah menjadi pahlawan super ajaib. Salah satu sumber kekuatan Shazam adalah Atlas sendiri — dia memegang stamina dewa titan. Seiring dengan kekuatan Zeus, kekuatan Hercules, kebijaksanaan Salomo, kecepatan Merkurius dan keberanian Achilles, Shazam pasti akan menghadapi pertempuran sengit dalam pertandingan keduanya.

Pemeran inti dan tim pembuat film dari film asli “Shazam!” akan kembali untuk sekuelnya, termasuk Asher Angel sebagai alter ego remaja Shazam, Billy Batson. David F. Sandberg akan kembali menyutradarai film dari skenario karya Henry Gayden, dan Peter Safran memproduksi dengan shingle-nya Safran Company.

Ini pasti akan menjadi akhir tahun yang menarik bagi penggemar Shazam karena film “Black Adam” baru yang dibintangi Dwayne “The Rock” Johnson akan datang pada 21 Oktober. Dalam komiknya, Black Adam adalah musuh bebuyutan Shazam dan di banyak cara, rekannya yang lebih gelap.

Sementara Shazam memiliki kekuatan dewa-dewa Yunani, Black Adam memanggil dewa-dewa Mesir untuk kekuatannya yang luar biasa. Sementara tim atau konflik antara dua makhluk super ajaib belum diumumkan, DCEU tidak diragukan lagi memperkenalkan sedikit lebih banyak keajaiban musim dingin ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.