Trailer Pertama Film Superhero Dwayne Johnson “Black Adam” Muncul

Dwayne Johnson sebagai “Black Adam”. (Tangkapan layar Youtube)

Sukoharjonews.com – Warner Bros meluncurkan trailer pertama film superhero “Black Adam” yang dibintangi Dwayne Johnson. Film tersebut juga dibintangi oleh Pierce Brosnan sebagai Doctor Fate, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, Aldis Hodge sebagai Hawkman dan Quintessa Swindell sebagai Cyclone.


“Hirarki kekuasaan di DC Universe akan segera berubah”. Itulah tagline untuk Warner Bros dan DC yang dibintangi Dwayne Johnson, Black Adam. Masyarakat pun dapat mengintip seperti apa studio tersebut merilis trailer resmi pertama untuk film tersebut.

Dikutip dari Hollywood Reporter, Kamis (9/6/2022), dari pembuat film Jaume Collet-Serra, penulis Adam Sztykiel, Rory Haines dan Sohrab Noshirvani, dan produser Beau Flynn, Dany Garcia dan Hiram Garcia, Black Adam dibintangi oleh Johnson bersama Pierce Brosnan sebagai Doctor Fate, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, Aldis Hodge sebagai Hawkman dan Quintessa Swindell sebagai Topan.

Ceritanya mengikuti apa yang terjadi setelah Black Adam dibebaskan dari makam duniawinya hampir 5.000 tahun setelah dia dianugerahi kekuatan maha kuasa dari dewa-dewa Mesir yang kemudian dipenjarakan. Dia kemudian siap untuk “melepaskan bentuk keadilannya yang unik” di dunia modern. Ini menandai pertama kalinya Johnson membintangi film superhero live-action.

Selama penampilan April di atas panggung di Caesars Palace selama CinemaCon, Johnson mengatakan kepada penonton bahwa dia telah mengerjakan film itu selama lebih dari satu dekade.

“Seluruh idenya adalah, jika kami akan melakukannya, kami akan meluangkan waktu dan melakukannya dengan benar. Sangat membantu kami untuk menunggu dan menahan dan menonton cerita-cerita lain ini dan para pahlawan super ini terungkap,”kata Johnson.

“Black Adam adalah salah satu hal dalam hidup saya yang membuat saya bangun dari tempat tidur.” Rencananya, film “Black Adam” akan tayang di bioskop pada 21 Oktober mendatang. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.