Ragam  

Toko Kelontong Dan Elektronik Terbakar di Mojolaban, Kerugian Jutaan Rupiah

Ilustrasi kebakaran.

Sukoharjonews.com (Mojolaban) – Kasus kebakaran kembali terjadi di Kecamatan Mojolaban, Rabu (24/4) dinihari. Kali ini, toko kelontong dan toko elektronik yang jadi korban amukan si jago merah. Penyebab kebakaran sendiri masih dalam penyelidikan meski ada dugaan karena korsleting listrik. Akibat kebakaran tersebut, korban diperkirakan menderita jutaan rupiah.



Dari informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Dua toko yang terbakar dalam kondisi kosong sehingga tidak ada korban jiwa. Warga sekitar mengetahui ada kebakaran setelah muncul api di dua toko tersebut. Setelah itu, warga pun berinisiatif melaporkannya pada petugas pemadam kebakaran. Sembari menunggu mobil pemadam, warga sekitar pun melakukan upaya pemadaman secara manual agar tidak merembet ke toko disebelahnya.

“Warga khawatir api akan merembet ke toko emas disamping kanan dan kiri toko yang terbakar sehingga berusaha memadamkannya dengan alat seadanya,” ujar Mardi, 45, warga sekitar.

Setelah mobil pemadam kebakaran tiba dan melakukan pemadaman, api akhirnya berhasil dipadamkan sehingga tidak merembet ke toko di sebelahnya. Masing-masing Toko Emas Sembodro Kembar dan Toko Emas Dewi Sumbodro. Sementara itu, pemilik toko kelontong dan elektronik Titik mengaku belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Dia menduga kabekaran karena korsleting listrik.

Titik mengaku didalam toko tidak ada barang dagangan. Pasalnya, toko miliknya tengah dalam tahap revovasi sehingga barang dagangan sudah dipindahkan. “Barang yang terbakar berupa meja, kursi, dan juga sejumlah komputer. Kalau kerugian, ya jutaan rupiah,” akunya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *