“Thor: Love and Thunder” Diputar Perdana di Hollywood, Tayang di Bioskop 7 Juli

“Thor: Love and Thunder”. (Foto: Hollywood Reporter).

Sukoharjonews.com – Film superhero produksi Marvel Cinematic Universe (MCU) “Thor: Love and Thunder” diputar perdana di Hollywood, Amerika pada hari Kamis. Rencananya, film yang dibintangi Chris Hemsworth tersebut akan tayang di bioskop global pada 7 Juli 2022 nanti.


Dikutip dari Hollywood Reporter, Sabtu (25/6/2022), proyek tersebut menyatukan kembali pembuat film “Thor: Ragnarok” Taika Waititi dengan bintang Chris Hemsworth untuk sebuah kisah yang mengadu Thor melawan “Gorr the God Butcher”, seorang penjahat yang diperankan oleh Christian Bale yang bertekad untuk memusnahkan para dewa dari galaksi.

Menariknya, Jane Foster yang dibintangi Natalie Portman kembali ke waralaba untuk pertama kalinya sejak Thor: The Dark World (2013) dan kali ini akan menggunakan kekuatan Thor. Film ini juga dibintangi oleh Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan aktor dari franchise Guardians of the Galaxy, termasuk Chris Pratt dan Dave Bautista.

“Love and Thunder” hadir saat merek Marvel telah berkembang menjadi streaming dengan Disney+, dengan beberapa seri meluncur tahun ini. Termasuk streaming “Ms. Marvel” saat ini. Di layar lebar, studio merilis “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” kurang dari dua bulan lalu. Studio juga memiliki “Black Panther: Wakanda Forever” yang akan dirilis di layar lebar akhir tahun ini.

Ketika para pemain dan pencipta di balik angsuran keempat dari franchise Thor berkumpul untuk pemutaran perdana film tersebut. Ratusan penggemar cosplay berbaris di Hollywood Boulevard, siap untuk menyambut para bintang dan menyaksikan lanjutan yang telah lama ditunggu-tunggu dari film hit “Thor: Ragnarok” karya Taika Waititi.


“Thor: Love and Thunder” mengikuti “God of Thunder” (Chris Hemsworth) melalui bab selanjutnya dalam hidupnya — sebuah perjalanan untuk menemukan dirinya sendiri. Ketika mantan pacarnya Jane Foster (Natalie Portman) masuk kembali – kali ini, sebagai Thor yang Perkasa – bersama dengan ancaman penjahat pembunuh dewa Gorr the God Butcher (Christian Bale), Thor memulai petualangan lain untuk menyelamatkan rakyatnya.

Dari orang biasa Hemsworth, Waititi dan Tessa Thompson hingga tambahan baru dan kembalinya MCU seperti Bale, Portman, Russell Crowe dan Chris Pratt, “Love and Thunder” menawarkan jajaran A-lister yang bertumpuk. Dan dari kesuksesan Ragnarok, tim kreatif merasakan tekanan untuk memberikan sesuatu yang lebih besar dan lebih baik kali ini.

“Ragnarok menetapkan standar, dan sekarang itulah harapannya,” kata produser eksekutif Brian Chapek. “Jadi bagaimana kita bisa berkembang? Bagaimana kita bisa terus melakukan sesuatu yang berbeda? Dan saya pikir kami telah melakukannya.”

Waititi, yang kembali menyutradarai serta menulis dan membintangi, setuju. “Secara pribadi, saya seperti, ‘Oh, bagaimana kita bisa melampaui itu?’ Anda tahu, apakah mungkin untuk melampaui itu? Kami melakukannya, ”katanya kepada The Hollywood Reporter di atas karpet. “Film ini lebih besar dan membahas tema yang lebih besar, tema manusia, ini emosional. Saya tidak bisa lebih bahagia.”. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.