‘The Batman Part II’ Tetapkan Tanggal Rilis 2025 sebagai Bagian dari Proyek Baru ‘DC Elseworlds’

The Batman. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Kembalinya “Batman” Robert Pattinson ditetapkan ketika Warner Bros telah mengumumkan “The Batman Part II” karya Matt Reeves akan tayang di bioskop pada 3 Oktober 2025. Informasi tambahan, termasuk sinopsis plot, masih dirahasiakan untuk saat ini. James Gunn dan Peter Safran mengkonfirmasi tanggal rilis “The Batman Part II” selama acara pers di Warner Bros.


Dilansir dari Variety, Rabu (1/2/2023), sementara Gunn dan Safran sedang mengembangkan DC Universe baru, yang mencakup rilis teater 2025 “Superman: Legacy,” “The Batman Part II” Reeves akan tetap menjadi properti mandiri dan termasuk dalam kategori “DC Elseworlds” yang baru. Gunn mengumumkan bahwa setiap film DC atau serial televisi yang berlatarkan di luar DC Universe utama akan mendapatkan tag “DC Elseworlds”, persis seperti fungsi DC Comics.

Selain “The Batman Part II”, daftar “DC Elseworlds” dari proyek yang akan datang termasuk “Joker: Folie à Deux” karya Todd Phillips dengan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga (ditetapkan untuk rilis 4 Oktober 2024), animasi yang sedang berlangsung seri “Teen Titans Go!”, dan film Superman terpisah yang diproduksi oleh J.J. Abrams dan ditulis oleh Ta-Nehisi Coates.

Proyek terakhir pertama kali diumumkan pada tahun 2021 dan masih dalam pengembangan aktif. Gunn dan Safran mengatakan mereka sangat menantikan draf skenario Coates.


Pattinson dan Reeves akan terus mengeksplorasi iterasi Batman mereka di sidebar “DC Elseworlds”, sementara Gunn dan Safran akan memerankan Batman baru di DC Universe. Duo ini mengonfirmasi bahwa DC Universe mereka akan menyertakan film Batman dan Robin, berdasarkan komik “The Brave and the Bold”. Selain “The Batman Part II”, Reeves juga bersiap untuk syuting seri spin-off yang berpusat pada karakter Penguin Colin Farrell.

Reeves mengatakan awal bulan ini bahwa dia bertemu dengan Gunn untuk memastikan bahwa “BatVerse” miliknya dan DC Universe yang lebih besar akan “saling mendukung” dan tidak “hancur” bersama dalam hal alur cerita.

“The Batman” mendapat pujian kritis dan meraup USD770 juta di box office seluruh dunia tahun lalu. Film ini sekarang streaming di HBO Max. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *