Tes Psikologi: Temukan Karunia Spiritual dan Tujuan Hidup Anda dengan Memilih Mandala Ini

Tes Psikologi: Temukan karunia spiritual dan tujuan hidup Anda dengan memilih mandala ini. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Sistem mandala adalah salah satu bahasa yang diucapkan oleh alam bawah sadar.
Ketika Anda menemukannya, sayap tumbuh di belakang Anda, seluruh semesta berkontribusi pada realisasi Anda, dan keajaiban nyata mulai terjadi dalam hidup. Tentu saja, kita berbicara tentang tujuan, tujuan hidup kita dalam pengertian spiritual global.


Dikutip dari Namastest, tes ini untuk menentukan tujuan Anda menggunakan mandala. Dengan mengajukan pertanyaan secara sadar, kita mengarahkannya langsung ke alam bawah sadar, yang berisi jawaban atas pertanyaan apa pun.

Perhatikan baik-baik mandala, secara intuitif pilih salah satu yang menjawab pertanyaan Anda

Mandala #1
Anda adalah orang dengan rasa keindahan estetika bawaan, Anda menyukai kemewahan dan kesenangan sensual.

Anda lebih baik dari orang lain yang mampu merasakan keindahan di berbagai bidang kehidupan dan menikmatinya. Dalam manifestasi negatif Anda, kecenderungan ini dapat menyebabkan penyalahgunaan di bidang kepuasan indera.

Tugas karma: pengembangan kesetiaan dalam pernikahan, kontrol di bidang perasaan.

Tujuan Anda: realisasi makna yang lebih tinggi melalui penciptaan karya seni, teater, panggung, pengembangan, dan demonstrasi pengalaman Cinta ilahi kepada orang-orang.

Mandala #2
Sumber kekuatan Anda adalah keluarga dan unit keluarga. Anda adalah manusia dari keluarga yang penuh kasih dan ayah yang luar biasa: secara daging, Anda perlu memiliki anak dan merawat mereka.

Dalam manifestasi negatif, kualitas-kualitas ini dapat menyebabkan obsesi dengan kerabat dan anak-anak, ketika ada terlalu banyak perhatian

Tugas karma: Belajarlah untuk membedakan cinta dari keterikatan, perhatian, dan pelayanan, dari pemaksaan kehendak dan overprotektif. Pengembangan stabilitas dan kemandirian emosional.

Tujuan Anda: Untuk melakukan belas kasih dan belas kasih dalam kaitannya dengan semua makhluk hidup yang membutuhkannya. Sangat bermanfaat untuk melakukan pekerjaan amal. Perluas batas kasih keluarga Anda ke seluruh dunia.


Mandala #3
Karunia Anda adalah penguasaan kata yang terampil, kemampuan intelektual yang sangat tinggi. Ini memberi Anda manfaat besar dalam komunikasi dengan orang lain, dalam sains dan pendidikan

Tugas karma: Jika hadiah ini digunakan secara tidak benar, itu dapat menyebabkan manifestasi kebanggaan intelektual atau penipuan.

Tujuan Anda: Sangat penting bagi Anda untuk memahami sifat pikiran dan menenangkannya.

Pikiran adalah alat yang unik, tugasnya adalah membantu kita bekerja dengan dualitas dunia material, tetapi pikiran terbatas dan memiliki tempatnya. Arahkan kekuatan pikiran untuk penyelidikan diri dan ini akan mengarah pada kesatuan dan keutuhan.

Mandala #4
Karunia Anda adalah kemampuan untuk menjadi mentor utama, penasihat, untuk membimbing orang lain. Tugas Anda adalah menjadi pelindung bagi mereka yang membutuhkan dukungan. Namun, secara negatif, pemberian ini dapat menyebabkan rasa tidak hormat kepada orang yang lebih tua, guru, suami, dan istri.

Salah satu tugas karma terpenting: belajar toleran terhadap sudut pandang lain, belajar menghormati orang yang lebih tua, terutama orang tua.

Tujuan Anda: menemukan Guru batiniah, menjadi guru spiritual, realisasi spiritual tertinggi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *