Tes Psikologi: Siapa Ibu dari Anak ini? Tes Sederhana Mengungkapkan Jika Anda Pengamat yang Cermat

Tes Psikologi: Siapa ibu dari anak ini? Tes sederhana mengungkapkan jika Anda pengamat yang cermat. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Sebuah tes penasaran dan riang, yang mengungkapkan sesuatu yang lebih tentang kemampuan sendiri untuk mengamati. Sebuah tes logika (tapi tidak terlalu banyak) yang bisa dianggap enteng yang dikosongkan di Facebook dan yang hanya berisi satu pertanyaan, untuk menebak siapa ibu dari anak ini yang bermain di antara dua wanita yang duduk.


Dikutip dari Namastest, grafik hitam putih dibuat, agar tidak mengganggu mata dengan warna. Apakah ibu akan menjadi wanita di sebelah kanan dengan rambutnya diikat atau yang di sebelah kiri? Pikirkan beberapa detik (tidak lebih) dan jawab!

Siapa Ibu dari Anak ini?

Wanita yang duduk di sebelah kanan
70% responden mengatakan bahwa ibu dari anak tersebut adalah wanita ini. Jawabannya adalah yang salah. Rambut yang terkumpul, kaki yang disilangkan paling banyak menipu. Siapa pun yang merespons dengan cara ini adalah orang yang tidak menyukai risiko dan hidup dengan “kecepatan lambat”.

Di sisi lain, ia memiliki kepribadian yang tenang dan selalu menjaga denyut nadi situasi dan berusaha untuk orang lain. Bersikap ramah itu baik, tetapi berhati-hatilah agar tidak terlalu naif.

Wanita yang duduk di sebelah kiri
Jawaban benar! Hanya 30% yang menebaknya. Jadi apa rahasianya? Itu tidak terikat pada pakaian atau penampilan fisik kedua wanita itu, tetapi pada anak dan cara dia bermain. Bahkan, anak-anak biasanya cenderung bermain dengan ibu, ayah, atau orang yang dikenal.

Satu-satunya hal yang harus diperhatikan tentang wanita adalah posisi kakinya: menghadap ke belakang dalam arti melindungi dan membiarkan anak mendekat tanpa tersandung. Yang memilih opsi ini adalah orang yang logis dengan rasa analisis yang kuat. Tapi terkadang ada baiknya juga untuk berpikir out of the box! (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.