Tes Psikologi: Pilih Yin Yang, Temukan Jenis Getaran Positif yang Anda Pancarkan

Tes Psikologi: Pilih Yin Yang, Temukan jenis getaran positif yang Anda pancarkan. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Disadari atau tidak, kita semua memancarkan getaran – hanya saja tidak semua orang peka untuk merasakannya. Demikian juga, jika Anda mengalami hari yang buruk, ini mungkin terlihat oleh beberapa orang yang Anda temui.


Dikutip dari Namastest, hal yang sama dapat dikatakan untuk energi yang Anda pancarkan ketika Anda dalam suasana hati yang baik. Kami menyebut energi bahagia semacam ini sebagai “getaran positif”.

Anda tahu perasaan ketika seseorang masuk ke sebuah ruangan dan tiba-tiba hati Anda menghangat? Ini adalah orang-orang yang memancarkan getaran positif. Tapi masih banyak jenis lainnya. Mari kita lihat “getaran baik” seperti apa yang Anda pancarkan.

Pilih satu gambar dan baca terus untuk melihat apa yang dikatakannya tentang energi positif Anda:

Jika Anda memilih…

Yin Yang Pertama
Orang-orang yang telah memilih yin yang ini untuk mengirimkan getaran positif ini ke dunia: harapan, kebahagiaan, humor.

Anda adalah sumber cahaya yang luar biasa di dunia yang gelap ini! Kami membutuhkan lebih banyak orang positif seperti Anda untuk benar-benar mengubah arah sejarah.

Orang-orang membutuhkan seseorang yang berani dengan hati yang murni untuk berpaling – dan Anda tidak akan mengecewakan kami!

Anda adalah individu yang luar biasa dan itu jelas bagi semua orang yang mengenal Anda…. kami semua mengucapkan TERIMA KASIH atas getaran positifnya!

Yin Yang Kedua
Orang-orang yang telah memilih yin yang ini untuk mengirimkan getaran positif ini ke dunia: keberanian,
kebaikan, perdamaian.

Anda menunjukkan kepada orang-orang kekuatan batin mereka ketika mereka sangat membutuhkannya. Penting untuk mengingat sumber keberanian Anda sendiri – getaran yang baik adalah untuk semua orang, termasuk Anda!

Anda jarang lari dari tantangan, dan teman serta orang yang Anda cintai menghargai Anda dan selalu mengawasi Anda (terutama saat Anda lelah berjuang).

Anda dapat menenangkan konflik dengan pesona halus Anda.


Yin Yang Ketiga
Orang-orang yang telah memilih yin yang ini untuk mengirimkan getaran positif ini ke dunia: cinta, kelemah-lembutan, sukacita.

Ke mana pun Anda pergi, Anda membawa cinta dan orang-orang memperhatikannya. “Pelukan gratis” – ini adalah moto hidup Anda, dan Anda selalu berusaha menyebarkan cinta.

Senyum lembut Anda adalah sinar matahari – bahkan bagi mereka yang tidak mengenal Anda.

Orang asing total sama berterima kasihnya atas getaran positif Anda seperti halnya teman terdekat Anda – dan Anda hanya memiliki sedikit yang dianugerahi gelar itu.

Yin Yang Keempat
Orang-orang yang telah memilih yin yang ini untuk mengirimkan getaran positif ini ke dunia: berkah, kecantikan, kasih sayang.

Anda melihat keindahan di sekitar Anda – dalam segala hal – bahkan ketika orang lain tidak bisa. Anda menunjukkan kepada dunia apa itu kecantikan sejati, melalui belas kasih kepada orang lain.

Anda dapat menghabiskan keabadian di bawah bintang-bintang, menatap bulan purnama, selaras sepenuhnya dengan Semesta.

Orang-orang tertarik pada Anda karena Anda adalah pengamat yang pendiam dan biasanya memiliki nasihat yang bagus. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *