Tes Psikologi: Pilih Kartu untuk Mengungkapkan Jalur Hubungan Anda Saat Ini dan Kehidupan Cinta Masa Depan

Tes Psikologi: Pilih kartu untuk mengungkapkan jalur hubungan Anda saat ini dan kehidupan cinta masa depan. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Apakah Anda adalah seseorang yang percaya pada paranormal, horoskop, atau bahkan prediksi Nostradamus untuk masa depan? Tes yang menyenangkan ini adalah cara yang bagus untuk mengungkapkan sedikit lebih banyak tentang kehidupan cinta Anda.


Dikutip dari Namastest, lihat empat kartu yang ada dan mana yang memanggilmu? Cobalah untuk tidak terlalu memikirkannya. Ikuti saja reaksi alam bawah sadar Anda.

1. Seven of Cups
Ketika kartu ini muncul dalam bacaan Anda, Anda harus siap membela diri. Anda harus waspada karena ekspektasi masalah akan menghampiri Anda.

Jika masalah datang dari masa lalu Anda, Anda harus berpikir benar-benar jernih dan bertahan, bahkan jika Anda lelah dan lelah. Hadapi itu sekali dan untuk selamanya.

Kartu Tujuh Piala berbicara tentang ketekunan, mencoba berulang kali dan menolak untuk menerima jawaban “tidak”. Anda harus melanjutkan meskipun kelelahan, stamina lambat, ketangguhan, dan kekuatan.

Jika Anda lajang, penampilan Seven of Cups dalam membaca mungkin menyarankan agar Anda berhati-hati dengan hubungan karena Anda mungkin pernah terluka di masa lalu.

Coba dan analisis hal-hal yang salah dan lihat di mana ada ruang untuk perubahan. Sekaranglah saatnya untuk membuat diri Anda utuh secara emosional.

Saat menjalin hubungan, penampakan kartu ini mungkin mengisyaratkan bahwa Anda harus waspada karena bisa jadi Anda akan terluka.

Arti lain mungkin bahwa pasangan sangat protektif dan Anda mungkin merasa tercekik. Katakan padanya bahwa Anda membutuhkan sedikit ruang untuk bernapas.

2. Two of Pentacles
“The Two of Pentacles” kemungkinan akan muncul ketika godaan telah masuk ke dalam hidup Anda.

Kartu ini memberikan kepada kita tujuh piala emas yang masing-masing berisi benda yang berbeda. Gambarnya cukup tenang dan mencerminkan satu-satunya hasil adalah salah satu dari dua pilihan.

Anda mungkin merasa seolah-olah Anda memiliki terlalu banyak pilihan untuk dijelajahi dan itu membuat Anda merasa kalah, tetapi tidak demikian halnya.

“The Two of Pentacles” menunjukkan kelemahan ini dalam rencana Anda dan di sini untuk membantu mendorong prioritas.

Dalam penyebaran berorientasi hubungan, Two of Pentacles menimbulkan masalah. Jika Anda sudah terpasang, itu berarti Anda dapat mengharapkan beberapa gundukan di jalan.

Pada saat ini, penting bagi Anda untuk mengevaluasi hubungan Anda secara objektif. Apakah Anda benar-benar jujur ​​dengan pasangan Anda tentang niat Anda?

Jika Anda mencari cinta, ini berarti pengejaran romantis Anda mungkin tidak seperti yang terlihat. Jika Anda tidak yakin tentang seseorang, jangan langsung menjalin hubungan dengan mereka.

Kartu ini sangat mungkin muncul jika calon pasangan Anda tidak jujur ​​tentang ketersediaan emosional mereka.


3. The Tower
Menara adalah semua tentang kemampuan Anda untuk menegaskan diri Anda dengan cara yang diplomatis dan konstruktif.

Ini juga tentang pertumbuhan pribadi Anda sendiri dan menjadi diri Anda sendiri dengan mengambil kendali dan mengarahkan diri Anda sendiri ke jalan Anda tanpa menginjak kaki orang lain.

Ini adalah kartu yang sangat kuat dan umumnya merupakan pertanda baik dalam bacaan Anda. Jika Anda sudah terpasang,

Menara dalam bacaan yang berorientasi pada cinta adalah tanda bahwa hubungan Anda memiliki stabilitas dan ruang bagi kedua belah pihak untuk tumbuh bersama secara sehat.

Bagi mereka yang mencari cinta, ini adalah pertanda baik bahwa itu sudah dekat, selama Anda menempatkan diri Anda di kolam kencan.

Saat ini adalah waktu terbaik untuk membiarkan kepercayaan diri Anda bersinar dan bertemu dengan orang impian Anda.

4. Ace of Swords
“Ace of Swords” adalah kartu tentang membuat kemajuan yang stabil dalam hidup Anda. Itu tidak menjanjikan hasil instan, tetapi membawa akhir yang bahagia bagi mereka yang mantap di jalan mereka.

Ketika “Ace of Swords” muncul dalam hubungan Anda menyebar, itu berarti Anda berada dalam posisi yang baik untuk tumbuh bersama pasangan Anda.

Mungkin saja Anda akan memulai sesuatu yang baru atau mempelajari sesuatu yang baru tentang pasangan Anda.

Bersikaplah terbuka dan jujur ​​tentang ekspektasi Anda terhadap hubungan tersebut dan jangan takut untuk mengungkapkan kekhawatiran apa pun yang Anda miliki tentang masa depan.

Sekarang adalah waktu terbaik untuk mencari tahu apakah Anda dan pasangan berada di halaman yang sama, atau jika Anda menginginkan hal yang berbeda dalam hidup. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *