Tes Psikologi: Pilih Jam untuk Mengetahui Lebih Banyak Tentang Kehidupan Masa Lalu Anda

Tes Psikologi: Pilih jam untuk mengetahui lebih banyak tentang kehidupan masa lalu Anda. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Tes ini memberi Anda wawasan tentang jiwa Anda, yang mungkin terkubur dalam-dalam dan Anda bahkan tidak menyadari beberapa sikap, tetapi juga mengungkapkan apa Anda di kehidupan lampau dan bagaimana hal itu memengaruhi Anda hari ini.


Dikutip dari Namastest, kesulitan apa yang Anda perjuangkan? Bagaimana pengalaman ini memengaruhi kehidupan Anda hari ini?. Pilih satu jam yang paling menarik perhatian Anda.

Jika Anda telah memilih jam nomor 1: Membatasi Keyakinan
Jika Anda telah memilih jam nomor satu, kemungkinan besar ada banyak hal yang membatasi keyakinan Anda terkait dengan sumpah yang Anda buat di kehidupan sebelumnya. Ini mungkin berarti bahwa Anda adalah seorang pendeta di kehidupan sebelumnya, atau Anda berada di komunitas agama.

Mungkin beberapa sumpah yang Anda ambil dari kehidupan masa lalu melibatkan penyangkalan diri, jadi sekarang Anda berjuang dengan kekurangan uang dan kelimpahan, dan Anda mungkin juga memiliki masalah dengan masalah emosional.

Mungkin juga dalam hidup ini Anda makan berlebihan, Anda mungkin terlalu terlibat dalam aktivitas seksual karena Anda merasa seolah-olah Anda telah kehilangan kesenangan di kehidupan sebelumnya.

Dengan hanya mengenali sumpah ini dan mengakui bahwa itu tidak lagi berlaku dalam kehidupan sekarang, Anda dapat menyingkirkannya dan aliran energi akan terbuka di area di mana Anda menghadapi rintangan.


Jika Anda telah memilih jam nomor 2: Cinta Yang Tidak Kembali
Jika Anda tertarik pada jam ini, kemungkinan besar Anda masih sangat terhubung dengan kehidupan di mana Anda mengalami cinta tak berbalas.

Jika Anda tidak dapat mempertahankan hubungan yang sehat dalam kehidupan ini, mungkin Anda memiliki keyakinan yang kuat dari kehidupan sebelumnya bahwa Anda tidak layak untuk dicintai atau bahwa Anda tidak pernah diperhatikan oleh orang yang Anda cintai.

Terkadang karena ini, kita memanifestasikan hubungan dengan orang lain yang tidak menghormati kita atau tidak memperlakukan kita dengan baik. Banyak kali kita dipaksa untuk hidup tanpa hubungan yang diinginkan karena kita memiliki keyakinan yang berakar pada kehidupan masa lalu.

Jika Anda telah memilih jam nomor 3: Batasan Finansial
Kartu ini mengatakan bahwa Anda adalah seorang dukun di kehidupan sebelumnya. Juga, setiap orang yang melihat peta ini harus menyadari bahwa ada keterbatasan finansial yang besar dalam hidup ini. Di kehidupan sebelumnya, Anda adalah seorang dukun di suku Anda, dan ia merawat Anda – ia akan membawa segala macam kebutuhan sebagai tanda terima kasih.

Namun, dalam hidup ini, Anda mungkin mengalami kesulitan keuangan karena Anda memilih jalan penyembuh yang tidak dihargai atau dibayar dengan baik. Orang mungkin menginginkan layanan yang Anda tawarkan tetapi tidak bersedia membayar waktu atau pendidikan Anda.

Kartu ini mengingatkan Anda bahwa hari-hari ketika desa merawat Anda telah berlalu dan sekarang Anda harus menyesuaikan diri dengan sistem perdagangan hari ini. Tidak apa-apa untuk memungut biaya untuk waktu dan pendidikan Anda, tetapi Anda berhak mendapatkan kompensasi sehingga Anda dapat hidup tanpa menderita kemiskinan atau kekurangan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.