Tes Psikologi: Pilih Cermin Favorit Anda dan Temukan Pesan Hidup Anda

Tes Psikologi: Pilih cermin favorit Anda dan temukan pesan hidup Anda. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Tes ini cukup sederhana karena tinggal memilih salah satu cermin yang menurut Anda paling menarik. Pilihan Anda terlihat simpel, tapi dibalik pilihan Anda tersebut sebenarnya ada makna didalamnya.


Dikutip dari Namastest, dibalik pilihan Anda akan ditemukan pesan kehidupan yang penting. Tes yang menarik ini akan membantu Anda memahami cara memperbaiki jalur yang dipilih. Mana yang Anda pilih?
Ini juga akan memberi Anda nasihat yang dibutuhkan jiwa Anda saat ini.

Cermin #1 – Pesan Anda: “Menyerah pada kehidupan”
Anda harus menerima hidup Anda dan berhenti melawan, keinginan hati Anda yang sebenarnya. Dengan harapan dan keberanian, kenali hidup Anda. Jangan takut pada apa pun, karena sekarang Anda memiliki peluang besar, dan mungkin hanya saya yang menjadi diri Anda yang sebenarnya!

Berapa kali Anda meminta maaf karena tidak melakukan sesuatu? Dan seberapa sering Anda tenggelam dalam harapan bahwa sesuatu yang luar biasa akan terjadi dan menjadi kecewa?

Tentu saja, jauh di lubuk hati Anda memahami bahwa hadiah seperti itu hanya dapat diperoleh dengan menerapkan upaya. Namun terkadang Anda masih berharap untuk mendapatkan “kesempatan”.

Namun, jiwa Anda tahu persis apa yang Anda butuhkan dan apa yang ingin Anda lakukan. Masing-masing dari kita datang ke dunia ini untuk menikmati hidup, jadi lakukanlah!

Segera setelah Anda mulai bergerak ke arah itu, Anda akan segera melihat, bagaimana hidup Anda akan mulai bermain dengan warna-warna cerah yang baru.

Cermin #2 – Pesan Anda: “Tingkatkan harga diri”
Anda pantas mendapatkan semua yang terbaik dalam hidup, tidak kurang dari orang lain. Perhatian, rasa hormat, cinta, dan kesuksesan.

Waktu yang paling tepat telah tiba, untuk membebaskan kesadaran Anda dari keterbatasan yang menghalangi kebahagiaan Anda.

Ketika seseorang memiliki harga diri yang rendah, dia sepertinya berkata pada dirinya sendiri: “Saya takut untuk mengetahui masa kini.


”Ini adalah semacam pakaian pelindung, yang meyakinkan seseorang bahwa dia tidak pantas mendapatkan sesuatu yang istimewa dan karena itu tidak perlu khawatir, untuk memanifestasikan dirinya dalam beberapa cara.

Namun, penting untuk dipahami bahwa ini adalah ketakutan umum. Jadi mulailah berkata pada diri sendiri: “Saya layak untuk sukses, cinta, dan hormat, sama seperti orang lain.”

Ulangi terus-menerus kata-kata ini. Dan yang paling penting, percaya pada mereka! Jika Anda sudah mulai mengatakannya, maka hidup Anda akan segera berubah secara luar biasa.

Cermin # 3 – Pesan Anda: “Berdiri untuk menunda-nunda”
Jika di bawah keragu-raguan atau ketakutan Anda, Anda cenderung menunda segalanya.

Sekarang saatnya untuk menghilangkan kebiasaan yang tidak berguna ini, segera setelah Anda ingin menunda sesuatu, agar nanti Anda melihat semua hal baik yang bisa terjadi pada Anda.

Layak untuk memulai dengan sepenuhnya memenuhi tugas tertentu. Bawa ke kesimpulan logis.

Anda secara bertahap akan belajar untuk menyelesaikan semua kasus sekaligus dan sesuai kebutuhan. Seiring dengan kemampuan ini, Anda akan menerima tingkat kepercayaan diri yang lebih tinggi.

Cermin # 4 – Pesan Anda: “Buat hubungan cinta”
Sekarang lebih dari sebelumnya Anda siap untuk mencintai. Juga, Anda suka memberikan cinta Anda. Inilah saatnya untuk menjernihkan pikiran Anda dari sikap dan pola negatif, membebaskan diri Anda dari ketakutan yang menghalangi hati Anda untuk terbuka.

Masa lalu harus ditinggalkan di masa lalu dan dengan demikian Anda akan dapat mengekstrak pengalaman, dari apa yang terjadi pada Anda, maka Anda tidak dapat menginjak penggaruk yang sama lagi.

Alam semesta mendengarkan pikiran Anda setiap saat, bahkan ketika Anda berpikir Anda sendirian dengannya. Ia mengingat apa yang Anda pikirkan dan kemudian Anda mulai melihat kebetulan.

Jika pikiran Anda diarahkan pada rasa takut, maka Anda tidak akan mencapai hasil yang diinginkan. Karena itu, bukalah hatimu untuk menemukan perasaan baru. Bayangkan diri Anda dalam pelukan cinta Anda yang berharga. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.