Tes Psikologi: Bunga Teratai yang Anda Pilih Mewakili Tahap Kehidupan Anda Sekarang

Tes Psikologi: Bunga Teratai yang Anda pilih mewakili tahap kehidupan Anda sekarang. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Bunga teratai telah dikaitkan dengan kemurnian dan keindahan. Sarjana Mesir kuno mengamati bahwa pada malam hari teratai menutup bunganya dan tenggelam ke dalam air dan menemukan hubungan yang berbeda dengan bunga yang terkait dengan kelahiran kembali dan Matahari. Sebenarnya, Teratai perlahan muncul dari kolam selama periode tiga hari dan kemudian mekar pada pagi hingga sore hari.


Dikutip dari Namastest, dapat diasumsikan bahwa makna bunga teratai berbeda antar budaya, meskipun sebenarnya memiliki banyak kesamaan. Meskipun budaya memiliki interpretasi mereka sendiri tentang proses sehari-hari ini, ada konsensus umum di antara teks-teks kuno bahwa itu melambangkan pencerahan spiritual dan kelahiran kembali.

Lihat dalam gambar dimana ada beberapa jenis teratai yang berbeda. Luangkan waktu sejenak untuk melihat masing-masing dan mencari tahu mana yang paling menarik bagi Anda. Manakah dari bunga teratai yang paling menarik perhatian Anda? Apakah yang satu lebih menonjol dari yang lain?

Teratai #1
Jika teratai inilah yang paling menarik perhatian Anda, maka situasi di depan Anda jauh lebih sulit dari yang Anda kira. Tetap setenang mungkin adalah penting sekarang. Meskipun menjelajahi dan menunjukkan emosi Anda yang sebenarnya mungkin tampak seperti hal yang benar untuk dilakukan, ketahuilah bahwa ini bukan waktunya. Semakin lama Anda menunda, semakin baik.

Ingatlah bahwa terkadang lebih baik melepaskan apa yang mengganggu Anda daripada memberdayakan mereka yang menyebabkan Anda sakit. Sesulit kedengarannya, Anda kuat dan dapat menangani apa pun.

Teratai #2
Kemungkinan besar, jika teratai ini benar-benar memanggil Anda, Anda perlu memastikan bahwa Anda memikirkan semuanya. Bertindak tanpa memikirkan apa yang Anda lakukan akan membuat Anda dalam masalah serius selama beberapa minggu ke depan. Berfokus pada diri sendiri akan membawa Anda lebih jauh daripada mencoba membuat orang lain bahagia.

Luangkan waktu untuk memikirkan situasi keuangan Anda dan bekerja untuk meningkatkan area yang Anda butuhkan. Anda mungkin merasa tidak pada tempatnya sekarang, tetapi mencari tahu dan menemukan stabilitas akan membantu. Anda mungkin berpikir bahwa Anda tidak melakukannya dengan baik, tetapi Anda melakukan jauh lebih baik daripada orang-orang terdekat Anda.


Teratai #3
Hati Anda sakit untuk sesuatu yang tidak dapat Anda lakukan apa-apa, tetapi teratai ini adalah pengingat bahwa itu tidak membenarkan Anda menjadi korban. Luangkan waktu sebanyak yang Anda bisa untuk mengatasi masalah di depan Anda dan benar-benar keluar dari cangkang Anda. Anda akan sembuh pada waktunya, tidak ada yang terjadi dalam hidup Anda yang akan bertahan selamanya.

Akhirnya, Anda akan dapat melihat kembali beberapa minggu ke depan ini dan menyadari bahwa Anda adalah salah satu petarung terbaik di luar sana. Menghilangkan orang-orang beracun dari hidup Anda akan sangat bermanfaat bagi Anda.

Teratai #4
Hidup Anda dalam kekacauan akhir-akhir ini, dan jika teratai ini menarik perhatian Anda, Anda sangat menyadarinya. Anda bahkan mungkin merasa kesal dan tidak bisa move on. Jangan bersembunyi, tidak ada alasan untuk takut dengan pikiran orang lain.

Ketika Anda merasa seperti ini, Anda perlu melakukan kebalikan dari apa yang biasanya Anda lakukan. Alih-alih menyerah pada kesedihan, Anda harus mencoba menciptakan kenangan baru dan membangun koneksi yang lebih dalam. Habiskan waktu bersama orang-orang yang paling peduli dengan Anda dan lihat ke mana arahnya.

Teratai #5
Hidup Anda berjalan cukup baik, dan meskipun Anda mungkin tidak menyukai di mana Anda berada, Anda masih bergerak maju dengan baik. Setiap hari Anda harus bersyukur untuk orang-orang di sekitar Anda. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan dengan orang-orang yang Anda sayangi, semakin baik.

Mungkin memperlambat dan memberi diri Anda waktu untuk bersantai dapat membantu menenangkan pikiran Anda. Anda telah bekerja lebih keras dari biasanya akhir-akhir ini, dan itu terlihat. Tidak ada salahnya untuk beristirahat saat Anda merasa membutuhkannya.

Teratai #6
Bekas luka emosional Anda lebih dalam daripada yang ingin Anda akui dan Anda harus mengatasi ini. Masalah yang memenuhi pikiran Anda adalah memikirkan hidup Anda dan Anda perlu mengatasinya. Mungkin mencari bimbingan dari sumber baru akan menguntungkan Anda.

Saat ini Anda tidak merasa seperti diri sendiri, dan bekerja untuk kembali ke akar Anda akan membawa Anda perubahan besar. Berhentilah menjadi begitu takut, melangkahlah ke tempat yang tidak diketahui, dan beri diri Anda kesempatan untuk makmur. Hal-hal yang Anda hadapi saat ini tidak akan bisa menjatuhkan Anda jika Anda tidak membiarkannya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.