Tes Psikologi: Batu Permata Favorit Anda Memiliki Pesan Khusus Bagi Anda untuk Mengembalikan Energi

Tes Psikologi: Batu Permata favorit Anda memiliki pesan khusus bagi Anda untuk mengembalikan energi . (Namastest(

Sukoharjonews.com – Selama ribuan tahun, orang telah menggunakan batu permata terutama untuk tujuan hias. Namun, baik di zaman kuno maupun saat ini, budaya di seluruh dunia juga percaya bahwa batu permata mungkin memiliki khasiat penyembuhan.


Dikutip dari Namastest, beberapa orang memakai batu permata sebagai bagian dari latihan spiritual mereka. Mereka memasukkan permata ke dalam ritual untuk memulihkan medan energi, mendapatkan kedamaian, dan mempromosikan cinta dan keamanan.

Namun, bagi kebanyakan orang, cukup memakai perhiasan yang dibuat dengan permata tertentu saja sudah cukup. Lihatlah 4 permata, rileks, tarik napas dalam-dalam, dan pilih salah satu yang paling menarik bagi Anda. Cari tahu pesannya di bawah ini.

1. Pesan Anda – Lebih banyak istirahat
Batu permata ini memberi Anda pesan yang sangat jelas: Beri diri Anda waktu istirahat. Hentikan obrolan pikiran Anda dan ulangi aktivitas harian Anda sebanyak mungkin.

Anda perlu beristirahat dan memperbarui kekuatan dalam dan luar Anda. Semua ilusi dan proyek Anda harus dinilai dari waktu istirahat.

Akan sangat bermanfaat untuk Anda miliki, terutama untuk tidur, sepotong jet sebagai mineral pendamping untuk waktu yang lama, dan ingat kutipan ini:

“Hari ini saya layak untuk beristirahat dan memperbarui energi saya untuk merasa baik tentang hidup saya dan keputusan saya”.


2. Pesan Anda – Semangat hidup
Ruby adalah mineral perusahaan Anda untuk hari ini. Pesannya: “Hanya orang-orang yang bersemangat dengan tujuan dan proyek mereka yang dapat mencapainya karena keberuntungan adalah gairah hidup: jika Anda percaya pada diri sendiri, hidup akan selalu mendukung Anda.”

Kenakan dalam cincin, liontin, atau dalam bentuk mineralnya. Anda juga dapat membawa surat ini sepanjang hari, dan perlu diingat bahwa jika surat ini telah keluar, itu karena Anda perlu berhubungan kembali dengan sifat gairah Anda.

“Gairah adalah kekuatan hidup yang memungkinkan Anda untuk mengekspresikan bakat dan kualitas Anda”

3. Pesan: Bebaskan kreativitas Anda
Jika mookaite telah menjadi batu permata yang Anda pilih hari ini sebagai mineral pendamping, pesan yang dikirimkannya kepada Anda sangat jelas: Anda perlu meluangkan beberapa jam ketenangan sepanjang hari untuk melakukan sesuatu yang kreatif yang membuat Anda merasa puas;.

Anda membutuhkan ketenangan agar energi kreatif Anda dapat mengekspresikan dirinya.

“Hari ini saya menemukan saat yang tepat untuk membiarkan kreativitas mengalir melalui tangan saya, pikiran saya atau kata-kata saya”

4. Pesan Anda – Kedamaian Batin
Batu permata ini mengirimi Anda pesan ini sehingga Anda mengingatnya sepanjang hari hari ini: “Anda hanya dapat merasakan kedamaian batin jika Anda dapat berhenti selama beberapa menit dan memberi diri Anda waktu istirahat, refleksi, terhubung dengan esensi Anda dan merasa bahwa setiap pengalaman Anda memelihara dan memperkuat Anda”.

Sepanjang hari ini, bawalah batu ini atau bermeditasi selama beberapa menit sambil memegang sedikit janji di tangan Anda. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.