Tes Psikologi: Bagaimana Mempercayai bahwa Segala Sesuatu yang Terjadi Adalah Sempurna Bagi Kita? Terima Saran Luar Biasa Ini

Tes Psikologi: Bagaimana mempercayai bahwa segala sesuatu yang terjadi adalah sempurna bagi kita? Terima saran luar biasa ini. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Banyak peradaban sebelum kita sudah jelas bahwa kita semua menciptakan realitas dan kita semua bertanggung jawab. Bekerja sama, dalam persekutuan berbuah untuk mengubah realitas kita jika kita tidak menyukainya.


Dikutip dari Namastest, “Bagaimana saya bisa percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi pada saya sempurna untuk saya?”. Dengan tarot “Nature Whispers Oracle”, pilih opsi 1,2 atau 3 dan kemudian temukan saran yang bagus

Jika Anda memilih kartu No.1
Anda telah berhenti mengorbankan diri Anda sendiri, mengisi diri Anda dengan pertanyaan-pertanyaan tanpa jawaban. Iman Anda luar biasa dan Anda memiliki kepastian bahwa segala sesuatu yang telah terjadi dalam hidup Anda adalah untuk kesejahteraan spiritual Anda.

Anda tidak perlu orang lain untuk menegaskannya kembali, karena Anda intuisi dengan hati Anda bahwa dalam perjalanan hidup, Anda akan mengerti bahwa segala sesuatu telah sempurna untuk Anda.
Ucapkan selamat kepada diri sendiri, karena dengan meninggalkan peran sebagai korban, Anda melakukan lompatan besar dalam evolusi Anda.

Jika Anda memilih kartu No. 2
Cara terbaik bagi Anda untuk benar-benar memahami bahwa segala sesuatu yang telah terjadi pada Anda telah sempurna untuk jalan dan evolusi Anda adalah dengan berhenti memercayai faktor-faktor eksternal, apakah itu sihir hitam, nasib buruk, atau energi buruk orang lain. . Tidak ada yang memiliki kekuatan itu atas kita, tidak ada.

Karena itu, jika Anda berhenti menyalahkan orang luar atas apa yang terjadi pada Anda, dan mengambil pelajaran serta bersyukur, Anda akan mengerti bahwa segala sesuatunya telah sempurna dalam hidup Anda.

Jika Anda memilih kartu No.3
Anda harus melepaskan harapan bahwa semua yang tidak Anda sukai akan berubah jika Anda memintanya, hampir seperti sulap. Mungkin akan lebih baik bagi Anda untuk mempelajari pelajaran yang Semesta atau Guru Anda ingin berikan kepada Anda, tanyakan pada diri Anda apa yang harus Anda pelajari dari situasi yang tidak Anda sukai atau sakiti.

Anda harus percaya, menerima, dan bersyukur, untuk menyadari bahwa semua yang telah terjadi pada Anda sempurna untuk Anda. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.