Tes Psikologi: Apa yang Ingin Anda Wujudkan dalam Hidup di Hari-hari Mendatang? Pilih Kartu untuk Ditemukan

Tes Psikologi: Apa yang ingin Anda wujudkan dalam hidup di hari-hari mendatang? Pilih kartu untuk ditemukan. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Ini dalah proses di mana Anda dapat menciptakan realitas Anda menggunakan kekuatan pikiran Anda. Ini berarti bahwa alih-alih mengambil apa yang dunia tawarkan kepada Anda, menerima apa yang diberikannya kepada Anda, menyerah pada konsep seperti takdir dan keberuntungan, Anda membuat peran sadar dan disengaja dalam menciptakan dunia di sekitar Anda. Mewujudkan apa yang Anda inginkan dalam hubungan Anda, hidup Anda, kekayaan Anda, dalam semua aspek kehidupan Anda.


Dikutip dari Namastest, alam bawah sadar Anda lebih kuat dari yang dapat Anda bayangkan. Bahkan, itu adalah pintu gerbang ke kecerdasan alam semesta yang tak terbatas. Pilih salah satu dari tiga kartu, temukan deskripsi untuk pilihan Anda dengan menggeser ke bawah.

Jika Anda memilih…

Kartu No.1
Penciptaan, manifestasi, gairah, dan insentif adalah semua pesan yang dibawa oleh pilihan kartu ini kepada Anda.

Ini tentang melakukan, Menjadi, bergerak maju, berkembang; di sini tidak ada penundaan. Ini adalah masalah kecerdasan dan intuisi yang cepat; mengikuti naluri Anda dan mengambil tindakan kreatif dan penuh warna.

Pleksus solar dan chakra sakral juga yang paling penting sekarang: kepercayaan diri, kemauan keras, kepercayaan diri, harga diri, dan cinta diri; sensualitas dan seksualitas adalah faktor penting dalam kehidupan kita sekarang.

Kita memiliki kemampuan untuk sepenuhnya memasuki diri sejati kita yang sejati. Kami memiliki kesempatan untuk menyelaraskan diri dengan impian kami dan menggunakan hasrat terdalam kami untuk melukis kanvas realitas kami.

Musik, seni, puisi, kebijaksanaan, dan ekspresi diri semuanya berperan di sini. Dapatkan jus kreatif Anda mengalir dengan melakukan apa pun yang Anda sukai. Dengan cara unik Anda melakukannya.

Komunikasi, pengajaran, dan kejelasan visi adalah faktor kunci untuk manifestasi realitas Anda. Buat papan visi, teliti perjalanan yang ingin Anda ambil dan cetak informasinya, tempelkan di lemari es Anda.

Pertimbangkan untuk mengambil atau mengajar kursus atau kelas. Mendaftar untuk lokakarya dan belajar sesuatu yang baru.

Dan yang paling penting, ciptakan dengan cinta dan sukacita. Buat dengan semangat dan vitalitas. Tanamkan cinta dalam setiap aspek ciptaan Anda; selalu meninggalkan ruang untuk lebih dan lebih.

Kartu No.2
Perhatikan bahwa laut di sini terasa seperti alam realitas lain, dimensi lain; bentuk bulan, Jupiter, dan Saturnus menjulang di kejauhan.

Perhatikan bahwa ekornya adalah putri duyung, tetapi juga mengingatkan pada sayap kupu-kupu, tanda transformasi yang akan datang. Dan apa yang diwakili air?

Kedalaman emosi kita, tentu saja. Jika kita bisa menyerah pada pencarian; menyelam dalam; temukan kesunyian dan beri diri kita kesempatan untuk merenungkan, mempelajari, dan mengasimilasi energi.

Kemudian, kita akan menerangi jalan baru kita, dengan rahmat dan kemudahan. Bayangan akan terungkap dan cahaya akan menerangi mereka. Resolusi dapat dicapai.

Kita diberitahu bahwa kita harus terjun ke kedalaman yang gelap, tetapi kita tidak pernah sendirian. Amati cangkir sebagai pemandu semangat Anda, menerangi jalan Anda. Saat kita menolak untuk menyelam lebih dalam, kita menahan diri.


Kami menyangkal pelajaran, kami terjebak dalam pola yang sama. Sekarang kita memiliki kesempatan untuk melihat mengapa untuk melihat apa yang telah terjadi. Ambil tanggung jawab dan tetapkan niat Anda untuk sesuatu yang baru.

Sayap kupu-kupu memberi tahu kita bahwa ketika bagian dari perjalanan kita ini dilakukan dan pekerjaan selesai, kita akhirnya bisa naik di atasnya, bertransformasi. Saturnus dianggap sebagai planet karma, batas, kesadaran, dan persepsi.

Jupiter adalah planet perluasan dan pengetahuan, tujuan spiritual dan berkat. Bulan mewakili aspek feminin ilahi, pencerahan, pencerahan, sihir, dan misteri.

Untuk menyendiri hari ini setidaknya untuk sementara waktu. Untuk bermeditasi. Merenungkan. Bangun mezbah. Dengarkan tubuh Anda. Bebaskan pikiranmu. Undang Diri Anda yang Lebih Tinggi untuk membimbing Anda. Menyerah pada keheningan. Jangan melawan perubahan.

Kartu No.3
Ini adalah kartu kontemplasi, tetapi juga merupakan pesan kuat dari kemajuan Anda dalam kapasitas manifestasi.

Anda telah mencapai tingkat energi penciptaan yang baru, dapatkah Anda merasakannya? Terserah Anda apa yang Anda yakini dan Anda harus menyadari bahwa jika pikiran Anda diliputi oleh kekhawatiran, keraguan, dan ketakutan, kemungkinan besar Anda akan mewujudkan hal yang sama.

Jika Anda menggunakan energi Anda untuk fokus pada apa yang ingin Anda ciptakan, maka ini juga tersedia untuk Anda sekarang. Apa yang ingin Anda buat?

Apa yang Anda ubah menjadi keuntungan Anda sekarang … lebih banyak kegagalan atau emas murni? Itu tergantung pada Anda. Itu selalu, itu akan selalu…

Cangkir pada gambar di atas adalah emas, tanda kemakmuran, kepercayaan diri, dan harga diri. Semua ini tersedia untuk kita masing-masing. Jika kita memilih untuk menaikkan getaran kita untuk mencocokkannya.

Apakah Anda melihatnya dengan tenang memusatkan niatnya pada isi cangkir? Di sini tidak ada pertarungan; tidak ada gangguan juga. Hanya fokus niat.

Energi terkonsentrasi. Di sini juga ada pengetahuan, keyakinan, dan kepercayaan tertentu dalam proses dan kedamaian dan harmoni batin. Lihatlah gambar itu lagi, anggap itu sebagai getaran Anda sendiri.

Rasakan perubahan itu terjadi. Spiral adalah representasi dari kelahiran/kelahiran kembali, pertumbuhan, dan ekspansi. Spiral di atas dapat menandakan sifat kesadaran Anda yang terus berkembang dan apa yang benar-benar mungkin.

Matahari melambangkan penciptaan, kekuatan hidup, energi, dan cahaya. Semuanya mungkin jika Anda memutuskan untuk membuatnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.