Tes Kepribadian: Simbol Kuno yang Anda Pilih Mengungkapkan Bagian Paling Tersembunyi dari Kepribadian Anda

Tes Kepribadian: Simbol kuno yang Anda pilih mengungkapkan bagian paling tersembunyi dari kepribadian Anda. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Masyarakat sejak awal merasa perlu mengkodifikasikan arketipe-arketipe kehidupan yang diakui secara universal simbol-simbol: cinta, benci, takut, dan berbagai ciri kepribadian. Bahkan, pada kenyataannya, simbol kuno dalam tes ini berbicara kepada bagian paling bawah sadar kita, merangsang pengetahuan tentang makna yang ada dalam diri kita masing-masing dan mewakili kepribadian kita.


Dikutip dari Namastest, simbol setua manusia dan memiliki makna bawah sadar yang dapat mengungkapkan kepribadian kita kepada kita, cari tahu bagaimana Anda jauh di lubuk hati berkat tes ini. Jadi biarkan diri Anda dibimbing oleh naluri Anda dan pilih simbol yang paling menarik bagi Anda dan kemudian baca kepribadian yang sesuai, Anda akan terkejut dengan keakuratan tes proyektif.

1. Mata Horus
Mata Horus untuk orang Mesir kuno pada awalnya dikaitkan dengan Dewi Wadjet yang mewakili kemakmuran dan kesehatan. Kemudian berkat mitos putra Horu dari Osiris, dia pergi untuk menunjukkan kemenangan kebaikan atas kejahatan dan perlindungan ilahi.

Karena itu, jika Anda tertarik pada simbol ini, Anda perlu mengembalikan hidup Anda ke keseimbangan yang tepat, memutuskan hubungan dengan orang-orang negatif dan mengandalkan mereka yang benar dan dengan nilai-nilai yang sehat.

2. Labirin
Kita semua tahu mitos Daedalus dan Labirinnya, di mana Minos mengunci Minotaur. Oleh karena itu, labirin merupakan simbol perjuangan untuk berintegrasi ke dalam masyarakat dan kehidupan keluarga. Jika Anda telah memilih simbol ini, Anda perlu merasa disambut dan tidak dihakimi dan Anda selalu merasa tertantang dengan dunia untuk membuktikan siapa Anda. Cobalah untuk memaafkan diri sendiri atas kesalahan dan bekerja pada harga diri dan kemandirian Anda.

3. Trisula
Trisula adalah senjata putih, dalam arti simbologi pola dasar karena itu terkait dengan elemen Udara dan lingkungan mental. Ini juga mewakili huruf Yunani psi, akhiran untuk jiwa. Itulah sebabnya jika Anda memilih simbol ini, Anda adalah orang yang sangat mental, yang menganalisis segalanya dan yang merencanakan tindakan sebelum bertindak. Anda memiliki kemampuan intuitif yang hebat, tetapi Anda juga harus memberikan ruang bagi bagian paling emosional dan fisik Anda untuk menyeimbangkan diri.


4. Triskell
Triskell adalah simbol Celtic yang menunjukkan tiga aspek sifat manusia dan siklus kehidupan: kelahiran-pertumbuhan-kematian, pemuda-dewasa usia tua.

Jika Anda telah memilih simbol ini, Anda perlu menyeimbangkan ketiga aspek tersebut, mengenali nilai dari setiap tahap kehidupan Anda dan belajar bahwa kekuatan untuk menghadapi peristiwa kehidupan sudah ada dalam diri kita dan tinggal menunggu untuk dilepaskan.

5. Ular Ouroboros
Ouroboros adalah ular yang menelan ekornya sendiri untuk mewakili sifat siklus waktu dan peristiwa. Jadi, jika Anda telah memilih simbol ini, Anda harus membuat evaluasi yang tulus atas tindakan Anda di masa lalu untuk memahami bagaimana hal itu memengaruhi Anda saat ini dan masa depan. Waspadalah terhadap Karma!

6. Scarabeo
Scarab adalah simbol Mesir yang sangat terkenal dan dianggap sebagai jimat keberuntungan yang kuat.
Ini menunjukkan keberuntungan, kemampuan untuk beregenerasi setelah kegagalan, dan sifat siklus peristiwa. Jadi jika Anda telah memilih simbol ini Anda adalah orang yang optimis tetapi Anda harus lebih berani dan lebih percaya di masa depan. Anda harus belajar memanfaatkan hal tak terduga yang terjadi pada Anda dan mengambil peluang dengan cepat. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *