Tes Kepribadian: Psikologi Bentuk dan Warna, Tes Instan Untuk Menentukan Keadaan Emosional Anda yang Sebenarnya

Tes Kepribadian: Psikologi bentuk dan warna, tes instan untuk menentukan keadaan emosional Anda yang sebenarnya. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Tes ini mengungkapkan apa yang membuat seseorang tertarik pada saat ini, tergantung pada suasana hati dan kesejahteraan. Juga melibatkan analisis keadaan psiko-emosional saat ini, berdasarkan pilihan item dengan bentuk tertentu, dan menentukan ciri-ciri kepribadian utama.


Dikutip dari Namastest, pilih salah satu kue yang menggiurkan ini. Catatan: lihat gambar tidak lebih dari 10 detik. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan ke interpretasi hasil.

1. Bulat dan coklat
Lingkaran biasanya dipilih oleh orang-orang yang ramah dan bersahabat. Mereka senang mengambil bagian dalam memecahkan konflik pribadi orang lain dan siap melakukan apa saja untuk membuat semua orang di sekitar mereka bahagia. Mereka sering melewati batas antara kepentingan publik dan pribadi, namun, mereka melakukannya dengan mempertimbangkan kepentingan terbaik semua orang.

Warna coklat menunjukkan persepsi positif seseorang terhadap kondisi fisiknya sendiri. Artinya, orang yang memilih kue ini baik-baik saja dan tidak terganggu oleh masalah kesehatan.

2. Segitiga dan kuning
Orang yang mengasosiasikan dirinya dengan segitiga adalah orang yang aktif, percaya diri, dan kuat. Mereka terlahir sebagai pemimpin, siap melakukan apa saja untuk memenuhi ambisi mereka.

Mereka sering berjuang untuk kekuasaan dan dicirikan oleh ketidaksabaran dan reaksi cepat.
Kuning menunjukkan ciri-ciri kepribadian, seperti spontanitas, aktivitas, eksentrisitas, dan nafsu untuk bertindak.


3. Kotak dan merah
Orang yang lebih menyukai kotak dibedakan oleh ketekunan, organisasi, dan sifat pekerja keras.

Mereka tepat waktu, rapi, dan praktis, memiliki kesabaran dan pemikiran analitis yang luar biasa.

Mereka sangat efektif, meskipun mereka tidak terlalu mempermasalahkan pencapaian mereka. Warna merah menunjukkan agresivitas moderat, tekad, kemampuan untuk membuat keputusan dan memikul tanggung jawab.

4. Hijau dan zigzag
Kue berbentuk zigzag bisa menjadi tanda ketidakstabilan pemikiran dan kecenderungan untuk sering berubah sudut pandang.

Dalam konteks ini, suasana hati dan hubungan orang-orang ini dengan lingkungan sangat tidak stabil. Mereka lebih suka dibimbing oleh impuls tiba-tiba, daripada kesimpulan logis.

Warna hijau juga menunjukkan fleksibilitas emosional. Mereka adalah individu yang cukup gigih, menghargai diri sendiri, yang menikmati dan tahu bagaimana mengendalikan berbagai proses, tetapi pada saat yang sama, mereka lebih cenderung dipimpin, daripada menjadi pemimpin.

5. Persegi panjang dan kuning
Seringkali orang yang memilih persegi panjang sedang mengalami krisis pribadi pada saat mengikuti tes ini, karena perubahan baru-baru ini atau yang akan datang. Umumnya, tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk keluar dari keadaan ini, dan segera mereka cenderung mengubah model perilaku mereka menjadi lebih stabil, seperti yang dijelaskan di atas.

Warna kuning dalam konteks ini menunjukkan beberapa impulsif dan tergesa-gesa dalam membuat keputusan, posisi hidup yang aktif, dan agitasi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.