Tes Kepribadian: Pilih Peri Kosmik Untuk Mengungkapkan Jenis Energi Apa yang Anda Tarik ke Dalam Hidup Anda

Tes Kepribadian: Pilih Peri Kosmik untuk mengungkapkan jenis energi apa yang Anda tarik ke dalam hidup Anda. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Ide peri telah meresap baik mitologi Celtic dan fiksi modern, namun ketika kebanyakan orang berpikir tentang Rakyat Baik, mereka secara otomatis memikirkan “Tinker Bell” Disney. Ada banyak kepercayaan berbeda tentang peri. Tradisi petani mengatakan bahwa mereka adalah malaikat yang jatuh yang tidak cukup baik untuk diselamatkan atau tidak cukup buruk untuk hilang.


Dikutip dari Namastest, makhluk elemental (dan terkadang rumit) ini bisa menjadi pembawa pesan bimbingan spiritual-jika Anda tahu cara menjaganya. Sudahkah Anda Memilih peri kosmik Anda?

Jika tidak memilih salah satu di bawah ini maka lanjutkan membaca. Kami akan memberi tahu Anda tentang kepribadian Anda, dan jenis energi apa yang sebenarnya Anda tarik ke dalam hidup Anda saat ini.

Jika Anda memilih…

1. Peri Merah
Anda adalah orang yang sangat serius dan energik, tetapi Anda juga penyayang dan peka terhadap perasaan orang lain. Namun, orang lain mungkin tidak tahu tentang Anda kecuali mereka sangat dekat dengan Anda, secara pribadi.

Anda tampil sebagai tipe yang kuat dan tangguh, apa pun yang terjadi. Tetapi di balik eksterior yang keras itu, Anda selembut mereka datang. Heck, bahkan beberapa film bisa membuat Anda menangis.

Anda menarik komunikasi dan intuisi.

Hidup Anda penuh dengan momen-momen yang bisa disebut momen “Sudah kubilang”. Anda terus-menerus meminta orang untuk meminta nasihat Anda, dan meskipun akan lebih mudah untuk memberi tahu mereka apa yang ingin mereka dengar…Anda memberikan kebenaran yang brutal.

2. Peri Kuning
Anda mencintai alam, apakah itu pantai, pegunungan, atau bahkan taman lokal, Anda benar-benar suka dikelilingi oleh keindahan alam.

Ini menarik bagi sisi introvert Anda untuk menjauh dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, dan menemukan pelipur lara di antara pepohonan. Anda cenderung membiarkan orang masuk ke kepala Anda lebih dari yang seharusnya, itulah sebabnya Anda menikmati menjauh dari manusia lain.

Anda menarik pertumbuhan dan kesabaran.

Saat ini hidup Anda sedang dalam masa transisi dan Anda bukanlah orang yang menyukai perubahan. Biarkan segala sesuatunya mengalir, dan berhentilah melawan arus.


3. Peri Kabur
Anda adalah individu yang bijaksana dan pendiam yang cenderung terlalu memikirkan banyak hal. Ini dapat menyebabkan masalah dalam hidup Anda – banyak di antaranya bukan masalah sebelum Anda mengubahnya menjadi satu.

Anda khawatir tentang kesejahteraan dan kebahagiaan orang lain. Teman-teman Anda akan memberi tahu Anda, Anda juga harus meluangkan waktu untuk diri sendiri. Ambil beberapa R&R untuk Anda dan hubungkan kembali dengan orang di dalam – orang yang Anda sukai (dan rindukan).

Anda menarik peluang dan pengetahuan.

Saatnya untuk menggunakan otak besar Anda. Peluang sedang mengetuk dan Anda lebih baik membuka pintu. Anda telah lama menginginkan keamanan dalam hidup Anda dan jika Anda memperhatikan pelajaran yang ditawarkan kehidupan kepada Anda, Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan.

4. Peri Ungu
Anda baik, suka berpetualang, dan terkadang berisik. Tapi itu hanya karena Anda suka bersenang-senang dan selalu tertawa, bukan?

Anda adalah tipe orang yang menikmati lelucon yang bagus, bahkan jika itu dengan biaya Anda sendiri. Sarkasme telah membawa Anda ke dalam beberapa kesulitan, tetapi kepribadian Anda yang menawan berhasil membuat Anda keluar dari masalah setiap saat. Malam sempurna Anda dipenuhi dengan teman baik, api unggun di pantai, dan jutaan bintang di langit.

Anda menarik tantangan dan pemahaman.

Nah, Anda sangat menyukai petualangan sehingga Anda mungkin juga memiliki kehidupan yang penuh dengan petualangan yang muncul dengan cara yang tidak terduga. “Hukum Murphy” mungkin merupakan frasa favorit baru Anda. Tetapi tidak seperti kebanyakan orang yang mudah frustrasi dengan semua kekacauan, Anda menanganinya dengan anggun. Hidup memberi Anda tantangan ini sehingga Anda dapat memahami gambaran yang lebih besar. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.