Tes Kepribadian: Hewan Mana yang Anda Pilih untuk Berubah? Temukan Kekuatan Anda

Tes Kepribadian: Hewan mana yang Anda pilih untuk berubah? Temukan kekuatan Anda. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Hewan Totem adalah arketipe spiritual dari berbagai spesies hewan dan memainkan peran utama sebagai pelindung spiritual dan media antara kerajaan Alam dan Roh dan jenis manusia.


Dikutip dari Namastest, beberapa percaya bahwa roh-roh ini membantu pria dan wanita untuk memahami kemampuan mereka berburu, menemukan, menciptakan, berenang, membangun dan berkembang secara umum sebagai entitas spiritual dan fisik.

Mirip dengan konsep hewan Totem, kita akan melihat apa artinya bagi Anda tergantung pada hewan yang ingin Anda berubah.

1.Beruang: Saya adalah kekuatan Perlindungan
Beruang dianggap sebagai Ibu Hebat karena mereka tinggal bersama anak-anaknya untuk waktu yang cukup lama merawat mereka dan menunjukkan dunia kepada mereka.

Perlindungan adalah apa yang Anda cari dan apa yang dapat Anda berikan untuk semua orang di sekitar Anda. Selain itu, mempelajari cara membumikan energi Anda bisa menjadi sumber sihir yang valid. Bumi adalah Ibu Agung kita dan Sekutu kita. Manfaatkan kekuatan Bumi.

Jika Anda ingin berubah menjadi beruang maka Anda perlu melihat ke dalam kata kunci ini karena itu berarti sesuatu tentang kepribadian Anda:

Batas, Kreativitas, Keibuan, Penyembuhan, Misteri Bulan, Kekuatan, Keberanian

2.Kupu-kupu: Saya adalah kekuatan Perubahan
Dengan kemampuan luar biasa untuk mengubah DNA mereka, kupu-kupu dianggap sebagai ahli transformasi dan dalam banyak budaya sering disejajarkan dengan jiwa dan biasanya dianggap sebagai pembawa pesan.

Pernahkah Anda merasa perlu berbicara dengan roh? Salah satu cara termudah adalah dengan mencoba Penulisan Otomatis. Hubungi dunia roh dan mintalah nasihat. Anda menjalani fase yang sangat penting dalam hidup Anda.

Fase persimpangan Cosmic.

Jika Anda memilih bahwa Anda ingin berubah menjadi kupu-kupu, kata kunci berikut mungkin membunyikan lonceng untuk Anda dan periode Anda sebenarnya:

Transformasi, Cahaya, Perubahan Besar, Transisi, Semangat Kerja, Ekspresi, Kreativitas, Perdamaian

3.Kucing: Saya adalah kekuatan sihir murni
Kucing selalu dianggap memiliki kekuatan magis dan membantu Penyihir dan Penyihir untuk mencapai penyelarasan yang lebih baik ke alam yang lebih tinggi.

Dalam Ilmu Sihir sangat diyakini bahwa kucing dapat melihat pesawat lain dan memperhatikan roh, bentuk roh, dan entitas lainnya. Kucing dapat menembus penghalang spiritual dan melihat apa yang ada di dalamnya.

Anda juga dapat mencapainya dengan Astral Projection. Temukan kebenaran dalam segala hal!

Jika Anda ingin berubah menjadi kucing, mungkin Anda mencari kebebasan atau pemahaman yang lebih besar tentang Misteri Ajaib. Kata kunci berikut dapat membantu Anda lebih memahami:

Intuisi, Sihir, Bimbingan Batin, Misteri Bulan, Kemandirian, Kemandirian


4. Gagak: Saya adalah kekuatan Kebijaksanaan
Gagak adalah makhluk yang sangat cerdas dan sering dikaitkan dengan Dunia Orang Mati, tidak heran karena mereka biasanya digambarkan terbang di atas medan perang mencari makanan gratis.

Apakah Anda merasa perlu untuk terhubung dengan leluhur Anda? Apakah ada bagian dari diri Anda yang mencari bimbingan dan perlindungan? Cobalah teknik sederhana ini di sini dari Yunani Kuno.

Gagak dan Gagak adalah burung suci Thoth, Dewa Kebijaksanaan Mesir serta Odin, Raja Dewa Nordik.

Jika Anda telah memilih untuk berubah menjadi burung gagak, mungkin Anda sedang mencari kebebasan dan Anda ingin melepaskan diri dari ketakutan Anda. Beberapa kata kunci ini dapat membantu Anda lebih memahami:

Manifestasi, Peringatan, Nubuat, Keseimbangan, Memperbaiki Ketidakadilan, Kecerdasan

5.Kuda: Saya adalah kekuatan Gairah
Salah satu arketipe hewan yang sangat umum, kuda sangat dicintai oleh manusia.

Kita bisa melihat bahwa dalam penggambaran centaur-setengah manusia setengah kuda- mereka dianggap sangat pintar dengan keterampilan pertempuran yang luar biasa.

Meningkatkan getaran Anda dapat membawa bagian ajaib dari diri Anda. Itu selalu membantu kami!

Kuda adalah hewan suci Dewa Laut, Poseidon. Jika Anda memilih untuk berubah menjadi kuda, Anda mungkin ingin melihat lebih dekat kata kunci berikut:

Petualangan, Perjalanan, Kebebasan, Kekuatan, Kesabaran, Kasih Sayang, Tujuan

6. Tikus: Saya adalah kekuatan Berkah
Tikus ditakuti oleh banyak orang tetapi mereka juga dihormati, dalam agama Buddha tikus adalah hewan pertama yang menanggapi panggilan Buddha.

Ini juga merupakan hewan suci bagi Apollo, Dewa Matahari, Seni dan Berkah dan Ganesha, Dewa Berkah Hindu. Manfaatkan ramuan berkah seperti Basil untuk membersihkan aura ruang Anda dan meningkatkan getaran Anda. Selain itu, Color Magic dapat memberikan keajaiban bagi Anda!

Jika Anda ingin berubah menjadi tikus, selain ingin tidak diperhatikan, Anda juga ingin memikirkan apa arti kata kunci berikut bagi Anda saat ini:

Pemeriksaan, Pemeriksaan, Penghakiman, Kurangnya Kejujuran, Rivalitas, Berkah, Intervensi Ilahi, Kelimpahan, Syukur

7. Lumba-lumba: Saya adalah kekuatan Kreativitas
Lumba-lumba dianggap sebagai makhluk yang suka bermain-main dengan kemampuan berkomunikasi yang hebat dan salah satu mamalia yang menunjukkan tanda-tanda kecerdasan yang lebih tinggi.

Namun, lumba-lumba juga merupakan pejuang yang hebat, dan mereka tidak akan ragu untuk melindungi wilayah mereka dan ‘menusuk’ setiap penyusup. Ikuti langkah ini untuk melindungi diri Anda dan ruang Anda. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.