Ragam  

Terpapar Corona, Asisten III Sekda Sukoharjo, Eko Adji Arianto Meninggal Dunia

Asisten III Sekda Sukoharjo, Eko Adji Arianto. (Dok)

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Pemkab Sukoharjo tengah berduka. Asisten III Sekda, Eko Adji Arianto meninggal dunia di RSUD Ir Soekarno karena terpapar virus corona, Rabu (28/7/2021) sekitar pukul 10.30 WIB. Sebelumnya yang bersangkutan dirawat di RSUD Ir Soekarno sekitar dua minggu karena terpapar corona.




Sejumlah kolega di lingkungan Pemkab Sukoharjo membenarkan meninggalnya Asisten III Sekda tersebut. Bahkan, kabar tersebut juga sudah diumumkan di lingkungan Pemkab Sukoharjo. “Barusan mendapat kabar telah berpulangnya beliu di rumah sakit,” ujar Plt Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Sukoharjo, Herdis Kurnia Wijaya.

Selama ini, meski menjabat sebagai Asisten III Sekda, Eko Adji Arianto dikenal ramah pada siapa saja, bahkan wartawan yang bertugas di Sukoharjo. Laki-laki berkumis tebal tersebut juga dikenal sebagai sosok yang sederhana.

Hal senada diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sukoharjo Suyamto. Menurutnya, Asisten III Sekda sudah dirawat di RSUD Ir Soekarno selama 10 hari karena terpapar virus corona. Rencananya, Pemkab Sukoharjo akan membuat acara penghormatan pada almarhum di Gedung Terpadu Menara Wijaya pukul 13.00 WIB ini. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *