Ragam  

Tengah Berburu Ikan, Warga Desa Dalangan Jatuh ke Sungai dan Tenggelam

Ilustrasi.

Sukoharjonews.com (Tawangsari) – Seorang warga Desa Dalangan, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Hartono, 40, meninggal setelah kalap di Sungai Wangan, Rabu (15/9/2021). Korban diketahui tengah berburu ikan dengan senapan angin di Desa Pojok, Tawangsari sebelum terjatuh ke sungai dan meninggal karena kalap.




Informasi yang terhimpun menyebutkan, setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan meninggal tak jauh dari lokasi jatuh di Sungai Wangan, Desa Pojokk, Kecamatan Tawangsari. Korban sendiri berburu ikan bersama seorang temannya dengan menggunakan senapan angin.

“Korban berburu ikan dengan senapan angin. Informasinya, korban memanjat pohon untuk mengintai ikan di sungai tapi malah terjatuh ke sungai dan tenggelam,” ujar Wakapolsek Tawangsari, Iptu Maryadi.

Saat mengintai ikan dari atas pohon, ujar Maryadi, korban sempat melihat ikan gabus dan memberitahu temannya. Saat membidik ikan tersebut, tiba-tiba cabang pohon yang dinaiki patah sehingga korban terjatuh ke sungai. Korban sendiri terjatuh sekitar pukul 11.30 WIB.

Melihat Hartono jatuh ke sungai, teman korban kemudian berteriak minta tolong. Warga sekitar yang mendengar teriakan minta tolong kemudian datang ke lokasi dan membantu mencari korban. Kejadian itu juga dilapotkan ke Polsek Tawangsari. Petugas polisi bersama Tim SAR kemudian ikut melakukan pencarian dan korban ditemukan meninggal tak jauh dari lokasi jatuh pukul 12.45 WIB. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *