Ragam  

Tenaga Kesehatan Positif Corona di Grogol Meninggal Dunia

Waspada Virus Corona.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Tenaga kesehatan (nakes) sebuah rumah sakit swasta di Kecamatan Grogol yang positif Corona meninggal dunia semalam. Nakes berjenis kelamin laki-laki tersebut diinformasikan meninggal di RR Dr Moewardi pukul 23.00 WIB. Nakes dari Grogol yang terkonfirmasi positif ini merupakan kasus positif ke-8 di Sukoharjo. Disisi lain, keluarga pasien dan juga teman kerja korban menjalani karantina mandiri.



Juru Bicara Gugus Tugas Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati ketika dikonfirmasi membenarkan meninggalnya pasien positif Corona dari Grogol. Pasien tersebut merupakan nakes dari sehuah rumah sakit swasta di Grogol. Pasien tersebut meninggal di RS Dr Moewardi. “Benar, satu pasien terkonfirmasi Corona dari Grogol meninggal dunia,” ujarnya, Minggu (19/4/2020).

Sebelumnya Yunia mengatakan, setelah nakses tersebut positif, karyawan rumah sakit yang pernah kontak erat dengan pasien telah menjalani karantina mandiri. Selain itu, lingkungan dan keluarga pasien juga telah melaksanakan isolasi mandiri. “Selama menjalani islasi mandiri harus tertib dan tidak “keluyuran”. Tidak hanya keluarga yang kasus Grogol, untuk yang Nguter juga langsng melakukan isolasi mandiri,” ujarnya.

Sedangkan Camat Grogol Bagas Windaryanto mengaku telah mendatangi pihak keluarga pasien terkonfirmasi positif Corono tersebut di Desa Madegondo. Keluarga tersebut terdiri atas istri, dua anak dan satu orang pembantu yang langsung melakukan karantina mandiri selama 14 hari. “Saya sudah koordinasi dengan pihak keluarga soal isolasi mandiri ini, lingkungan juga mendukung dan siap membantu,” ujarnya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *