Teaser “The Little Mermaid” dengan Halle Bailey Mencetak Lebih dari 104 Juta Tampilan

The Little Mermaid. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Disney membuat kejutan besar di D23 Expo akhir pekan lalu dengan tampilan pertama live-action Halle Bailey “The Little Mermaid,” yang mendapatkan lebih dari 104 juta tampilan global. Klip telah membawa pemirsa dalam perjalanan melalui lautan sebelum menunjukkan kehidupan bawah laut yang berkilauan dari Ariel (Bailey), yang menggoda versinya dari lagu “Little Mermaid” yang ikonik “Part of Your World.”


Dikutip dari Variety, Selasa (13/9/2022), teaser “The Little Mermaid” melayang di atas semua judul live-action Disney baru-baru ini, termasuk “Cruella” (68 juta tampilan), “Beauty and the Beast” (94 juta tampilan), “Alladin” (74 juta tampilan) dan “ Maleficent 2” (62 juta tampilan).

Tampilan di seluruh dunia dikumpulkan dari YouTube, Twitter, Snapchat, TikTok, dan Instagram. Karena kematian Ratu Elizabeth II pada hari Kamis, metrik “The Little Mermaid” tidak menyertakan penayangan dari Inggris Raya, Irlandia, dan Australia.

Selain itu, klip “The Little Mermaid” mengklaim topik trending No.1 Reddit pada Jumat malam dan saat ini menjadi video trending No. 1 di bagian “Film” YouTube. Versi trailer yang di-posting ulang menempati slot No. 2 dan 3.

Teaser tersebut mendapat pujian tinggi di Twitter dari selebriti termasuk Zendaya, Halle Berry, Keke Palmer, Ben Platt, Nicki Minaj dan Amanda Gorman, dan memulai tren TikTok lucu dari orang tua yang merekam reaksi anak-anak mereka terhadap video tersebut.

Selama debut D23 klip itu, aula itu hening saat melihat Bailey yang akrab, namun baru, mengambil Ariel. Beberapa anggota penonton secara visual emosional setelah mendengar “Part of Your World.” “Dia sangat baik,” teriak seorang anggota kerumunan, sementara yang lain berkata, “Aku merinding.”

Film ini disutradarai oleh Rob Marshall dan dibintangi oleh Bailey, Jonah Hauer-King, Art Malik, Noma Dumezweni, Javier Bardem dan Melissa McCarthy, dengan Daveed Diggs, Jacob Tremblay, dan Awkwafina sebagai pengisi suara. “The Little Mermaid” tayang di bioskop pada 26 Mei 2023. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *