Taylor Swift Mengumumkan Album Baru ‘The Tortured Poets Department’ Saat Pidato Penerimaan Grammy

Taylor Swift menerima penghargaan Album Vokal Pop Terbaik untuk “Midnights” di atas panggung pada GRAMMY Awards ke-66 di Crypto.com Arena pada 04 Februari 2024 di Los Angeles, California. (Foto: Variety).

Sukoharjonews.com – Taylor Swift memenangkan Grammy untuk album vokal pop terbaik untuk “Midnights” dan, dalam pidato penerimaannya, mengumumkan album studio berikutnya, “The Tortured Poets Department,” yang akan dirilis pada 19 April.


“Oke, ini Grammyku yang ke-13, yang merupakan angka keberuntunganku. Saya tidak tahu apakah saya pernah mengatakan hal itu kepada Anda,” canda Swift di akhir pidatonya, dikutip dari Variety, Selasa (6/2/2024).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota Recording Academy yang telah memberikan suaranya dengan cara ini, namun saya tahu bahwa cara Recording Academy memberikan suara adalah cerminan langsung dari semangat para penggemar. Jadi aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dengan memberitahu kalian sebuah rahasia yang aku sembunyikan dari kalian selama dua tahun terakhir, yaitu album baruku yang keluar pada 19 April. Judulnya ‘Departemen Penyair yang Tersiksa.’ Saya akan pergi dan memasang sampulnya sekarang di belakang panggung. Terima kasih, aku mencintaimu! Terima kasih!”


Sebuah postingan di Instagram Swift segera ditayangkan, mengungkapkan apa yang tampaknya merupakan karya seni album tersebut. Dia juga memposting foto catatan tulisan tangan yang berbunyi, “And so I enter into evidence / My tarnished coat of arms / My muses, acquired like bruises / My talismans and charms / The tick, tick, tick of love bombs / My veins of pitch black ink / All’s fair in love and poetry…” She signed off the poem (or lyrics) with, “Sincerely, The Chairman of the Tortured Poets Department.”

Banyak penggemar mengharapkan Swift untuk secara resmi mengumumkan “Reputation,” album terakhir yang tersisa dalam proyek rekaman ulang “Taylor’s Version”, karena bintang pop itu mengubah avatar media sosialnya menjadi hitam dan putih, mencerminkan skema warna album.


Swift dinominasikan untuk enam Grammy tahun ini seputar albumnya pada tahun 2023 “Midnights,” yang masuk dalam kategori album terbaik tahun ini. Lagunya “Anti-Hero” dinominasikan untuk penampilan solo pop terbaik, yang diraih oleh Miley Cyrus untuk “Flowers.” Swift juga bersaing untuk mendapatkan lagu terbaik tahun ini dan rekor terbaik tahun ini, serta penampilan duo/grup pop terbaik untuk “Karma,” bersama Ice Spice.

Kemenangan Grammy terbarunya hanyalah perhentian lain dalam putaran kemenangan Swift selama setahun, yang mencakup Eras Tour yang memecahkan rekor dan film konser yang menyertainya. Pada 7 Februari, Swift akan melanjutkan tur di Jepang sebelum melakukan perjalanan ke Melbourne dan Sydney. Tur berlanjut sepanjang tahun 2024, dengan Swift kembali ke AS pada bulan Oktober dan November. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *