Taylor Swift Konfirmasi Jack Antonoff Sebagai Produser di “Midnights”, Tampilan Baru Behind-the-Scenes

Taylor Swift. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Jack Antonoff, yang telah memproduseri beberapa lagu Taylor Swift yang paling populer, dari “Out of the Woods” hingga “Lover,” dan yang membagikan albumnya tahun ini Grammy untuk “Folklore” tahun 2020, kembali untuk album mendatangnya “Midnights,” keluar 21 Oktober.


Dikutip dari Variety, Sabtu (17/9/2022), Antonoff muncul secara mencolok dalam video di balik layar baru yang diposting ke Instagram Swift, dengan judul: “Pembuatan ‘Midnights.’” Dalam klip tersebut, pasangan tersebut terlihat sedang mengerjakan musik di studio Antonoff untuk rekaman Swift berikutnya, bermain keyboard dan pengontrol MIDI sementara Swift memotong pengambilan vokal.

Cuplikan lagu yang tidak dikreditkan dengan lirik, “Ini hanya kehidupan yang Anda jalani, tetapi ini milik Anda,” menjadi soundtrack video, tetapi tidak jelas apakah ini bahan asli yang diejek, karena suaranya tampaknya laki-laki.

Sementara itu, foto Swift yang berjalan di tengah badai salju menunjukkan bahwa dia dan kopilotnya telah mengerjakan “Midnights” untuk sementara waktu. Klip lain menampilkan pengepresan rekaman vinil berwarna berbeda, mungkin yang dijual Swift di toko webnya untuk waktu yang terbatas selama akhir pekan Hari Buruh.

Untuk detail terbatas pada “Midnights,” Swift mengumumkan dia akan merilis album baru bulan lalu selama pidato klimaksnya di MTV Video Music Awards, saat dia menerima penghargaan untuk video of the year. Pada pukul 12 malam ET, penyanyi-penulis lagu mengungkapkan judul album dan seni.

Rencana, akan ada 13 lagu, tetapi judul lagunya belum dipublikasikan. Awal pekan ini, rantai Target mengumumkan akan secara eksklusif menawarkan edisi CD dengan tiga lagu bonus — sekali lagi, tanpa judul yang terungkap (walaupun dua dari tiga akan di-remix).

Antonoff mulai bekerja dengan Swift pada album “1989” 2014 dan telah menjadi kolaborator erat di semua rilisannya sejak itu, termasuk materi bonus pada rekaman ulang “Taylor’s Versions” dari album sebelumnya, “Fearless” dan “Red. ” Salah satu produser paling aktif dan sukses dalam dekade terakhir, ia juga telah bekerja secara ekstensif dengan Lana Del Rey, St. Vincent, Lorde, the Chicks, Clairo dan lainnya, serta memimpin bandnya sendiri, Bleachers.

Antonoff berbagi tugas produksi di dua album terakhir Swift dengan materi baru, “Folklore” dan “Evermore,” dengan Aaron Dessner. Tetapi kehadiran Antonoff dalam pembuatan video baru tampaknya meningkatkan kemungkinan bahwa ia mungkin menjadi satu-satunya co-produser untuk “Midnights.” (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.