Spesifikasi Xiaomi Redmi 11 5G, Cek Disini Bocorannya Sebelum Rilis

Redmi 11 5G. (Foto: GSM Arena)

Sukoharjonews.com – Smartphone entry level menjadi produk yang banyak dikeluarkan, termasuk oleh Xiaomi yang akan meluncurkan Redmi 11 5G. Rencananya, smartphone tersebut akan diluncurkan bulan depan. Meski belum resmi, saat ini bocoran spesifikasinya sudah beredar. Penasaran kan?


Meski belum dipastikan tanggal perilisannya, namun beberapa spesifikasi penting telah bocor dan menarik untuk disimak. Dikutip dati GSM Arena, Senin (30/5/2022), bocoran pertama merupakan spesifikasi dari bagian layar.

Redmi 11 5G akan menampilkan panel LCD FHD+ dengan ukuran seluas 6,58 inci dan mendukung kecepatan refresh 90Hz. Di bagian dapur pacu, dalam smartphone ini ditanam Chipset MediaTek Dimensity 700 yang berjalan dengan konfigurasi RAM 4GB RAM dan penyimpanan sebesar 64GB.

Selain itu, ruang penyimpanan dapat diperluas dengan slot kartu microSD dan sudah didukung dengan konektivitas 5G. Untuk bagian kamera, spesifikasi untuk kamera utama smartphone ini akan memiliki sensor 50MP dan disokong dengan sensor 2MP di bagian belakang.

Masih belum jelas apakah kamera itu untuk makro atau hanya sensor kedalaman. Sedangkan untuk kamera depan ponsel ini dilengkapi dengan kamera berukuran 5 MP. Untuk daya, Redmi 11 5G akan memiliki baterai berukuran besar 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya 18W.

Penasaran dengan harganya, dari bocoran yang beredar menyebutkan Redmi 11 5G akan dibanderol dengan harga 13.999 Rupee setara 130 dolar AS atau Rp1,8 juta untuk versi dasar dengan konfigurasi 4GB/64 GB.

Seperti diketahui, sebelumnya Xiaomi sudah memasarkan ponsel murah termasuk di Indonesia. Redmi 10A, anggota terbaru dari keluarga seri Redmi 10, diklaim memiliki performa mumpuni dengan harga yang terjangkau. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.