Spesifikasi Kunci Vivo X Fold + Baru “Red Model” Secara Resmi Terungkap

Vivo X Fold+ Red Model. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Vivo X Fold + kemungkinan akan diluncurkan pada akhir September ini. Baru-baru ini, perangkat tersebut telah disertifikasi oleh otoritas TENAA di China. Jia Jingdong, Wakil Presiden Vivo dan Manajer Umum Merek dan Strategi Produk, mengungkapkan detail penting tentang X Fold+ sebelum diluncurkan.


Dikutip daro Gizmochina, Senin (19/9/2022), pada bulan April, Vivo memperkenalkan Vivo X Fold sebagai ponsel lipat pertama di China. Perangkat ini tidak tersedia di pasar global. Jia telah mengkonfirmasi bahwa ponsel lipat berikutnya dari perusahaan akan disebut Vivo X Fold +.

Jia mengungkapkan bahwa layar lipat depan dan dalam dari Vivo X Fold+ akan mendukung kecepatan refresh 120Hz. Ia mengatakan, layar lipat itu bisa dilipat dengan sudut yang berbeda-beda, seperti 30 derajat, 90 derajat, dan 120 derajat. Dia menambahkan bahwa layar tersebut telah menerima 19 sertifikasi DisplayMate A+.

Seperti pada Vivo X Fold asli, penutup dan layar bagian dalam terintegrasi dengan sensor sidik jari ultrasonik. Beberapa laporan mengklaim bahwa itu akan menampilkan layar lipat 8,03 inci yang sama dan layar penutup 6,53 inci yang tersedia di Vivo X Fold.

Di bawah kap, Vivo X Fold Plus akan memiliki platform seluler Snapdragon 8 Plus Gen 1. Ini akan menampung baterai 4.730mAh, yang akan membawa dukungan untuk pengisian kabel 80W dan pengisian nirkabel 50W. Untuk diingat, X Fold memiliki chip Snapdragon 8 Gen 1, baterai 4.600mAh, dan dukungan pengisian daya 66W. Rumor tersebar luas bahwa X Fold+ akan mewarisi kamera depan 16 megapiksel dan kamera quad 50 megapiksel yang tersedia pada X Fold asli.

Jia membagikan gambar di atas untuk menggoda desain X Fold+. Model asli dibuat tersedia dalam warna biru dan hitam. Seperti yang terlihat pada gambar, X Fold+ akan hadir dalam warna merah baru dengan lapisan kulit. Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa itu akan datang dalam konfigurasi penyimpanan 12 GB RAM + 256 GB dan 12 GB RAM + 512 GB. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.