Soundbar Hisense HS2100 2.1 dengan Subwoofer Nirkabel dan DTS Virtual:X Diluncurkan

Soundbar Hisense HS2100 2.1. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pabrikan elektronik China Hisense telah meluncurkan soundbar saluran HS2100 2.1 dengan subwoofer nirkabel untuk pasar Eropa. Peluncuran baru ini dilakukan setelah peluncuran produk di AS baru-baru ini. Soundbarnya juga mendukung DTS Virtual:X.


Fitur
Dilansir dari Gizmochina, Minggu (24/12/2023), HS2100 menggunakan teknologi DTS Virtual:X untuk menciptakan pengalaman suara surround. Ada enam mode EQ yang dapat dipilih untuk film, game, musik, dan olahraga. Selain itu, model tersebut kompatibel dengan Dolby Digital Plus tetapi tidak mendukung Dolby Atmos.

Salah satu fitur unik dari soundbar ini adalah Anda dapat menggunakan remote TV Hisense untuk mengontrol soundbar menggunakan EZ Play. Menariknya, semua model TV Hisense mulai tahun 2022 dan seterusnya kompatibel dengan EZ Play. Soundbar mendukung konektivitas Bluetooth 5.3. Ia juga memiliki port HDMI ARC, Optik, USB, dan AUX.

Seperti di Amerika Utara, soundbar saluran Hisense HS2100 2.1 kompatibel dengan Roku TV yang terhubung melalui HDMI. Anda dapat memasangkan soundbar dengan ponsel, laptop, dan perangkat lain melalui Bluetooth 5.3 untuk streaming konten audio yang lancar.


Unit pusat memiliki dua speaker full-range menghadap ke depan dan subwoofer yang menghasilkan output 240W. Speaker utama berdimensi 800 x 60 x 90 mm, sedangkan subwoofer kompak berukuran 110 x 300 x 350 mm.

Harga & Ketersediaan
Soundbar saluran Hisense HS2100 2.1 dengan Subwoofer Nirkabel dijual seharga USD199,99 atau Rp3 jutaan sehingga relatif terjangkau. Pelanggan di AS ditawari harga diskon USD199,99 untuk soundbar. Diskonnya hingga 45% cukup besar. Tidak jelas berapa lama rezim diskon ini akan berlangsung. Belum ada diskon untuk pelanggan di UE dan Inggris. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *