Sony Garap Film Adaptasi Video Game Balap “Gran Turismo”, Diluncurkan Agustus 2023

Film adaptasi video game “Gran Turismo” dijadwalkan rilis Agustus 2023. (Foto: PlayStation)

Sukoharjonews.com – David Harbour akan membintangi adaptasi video game Sony dan PlayStation Productions yang akan datang “Gran Turismo,”. Film adaptasi tersebut akan disutradarai oleh Neill Blomkamp, ​​pembuat film di balik hits sci-fi seperti “District 9,” “Elysium” dan “Chappie.”


Dikutip dari Variety, Kamis (15/9/2022), film ini akan dirilis pada 11 Agustus 2023. “Gran Turismo” adalah seri video game balap yang berasal dari tahun 1997. Entri terbaru, “Gran Turismo 7,” diluncurkan pada Maret 2022. Secara total, “Gran Turismo 7” Waralaba Turismo” telah terjual lebih dari 80 juta kopi di seluruh dunia.

Logline film ini adalah sebagai berikut: “Berdasarkan kisah nyata, film ini adalah kisah pemenuhan keinginan utama dari pemain remaja ‘Gran Turismo’ yang keterampilan bermain gamenya memenangkan serangkaian kompetisi Nissan untuk menjadi pembalap mobil profesional yang sebenarnya.”

Jason Hall dan Zach Baylan menulis skenarionya, dengan Asad Qizilbash dari PlayStation Production dan Carter Swan, Doug Belgrad dan Dana Brunetti sebagai produser. Pembuat video game “Gran Turismo” Kazunori Yamauchi dan Hall adalah produser eksekutif.

“Sebagai salah satu waralaba PlayStation yang paling lama berdiri dan paling dicintai, sangat menyenangkan dapat bermitra dengan Columbia Pictures lagi untuk menghidupkan “Gran Turismo” dengan cara yang menarik. Kami tidak sabar menunggu penonton untuk melihat visi Neill tentang kisah nyata yang menginspirasi dari gamer yang menjadi pembalap mobil profesional,” kata Qizilbash.

Harbour baru-baru ini muncul sebagai Jim Hopper di “Stranger Things” Musim 4 Netflix dan akan kembali untuk Musim 5 terakhir. Akhir pekan lalu, ia juga terungkap akan membintangi film tim-up Marvel “Thunderbolts,” mengulangi “Black Widow” -nya pahlawan super penjaga merah. Dia juga akan membintangi film thriller liburan Universal “Violent Night” dan HBO “My Dentist’s Murder Trial.” (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.