Skuter Listrik Zing Kinetic Green Diluncurkan, Kecepatan Tinggi, Jangkauan 125 km

Skuter Listrik Zing Kinetic Green. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Skuter berkecepatan tinggi (HSS) Zing dengan jangkauan 125km telah diluncurkan di India. Skuter listrik baru ini berasal dari Kinetic Green Energy and Power Solutions yang stabil. Perusahaan yang dikenal dengan produk roda tiga elektrik ini secara bertahap mulai merambah segmen roda dua.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (14/9/2022), skuter elektronik kecepatan tinggi Zing yang baru memiliki fitur mode multi-kecepatan, indikator kegagalan komponen, dan kecepatan tertinggi 60km/jam.

Zing HSS memiliki baterai Lithium-ion 3.4kWh yang memberikan jangkauan 125km. Ini juga memiliki suspensi tiga langkah yang dapat disesuaikan, sistem pengereman regeneratif, dan desain yang akan menggelitik kemewahan pengendara muda.

E-skuter telah melalui semua fase regulasi dan pengujian dan Kinetic Green mengatakan siap untuk pasar. Menurut CEO Kinetic Green, Sulaijja Motwani, perusahaan memiliki rencana agresif untuk memperluas jajarannya dengan rakit skuter berkecepatan tinggi di telepon. E-Luna revolusioner dijadwalkan untuk rilis tahun depan dan Kinetic Green berharap dapat memberikan kegembiraan di segmen tersebut.

Sejak 2021 ketika Kinetic Green meluncurkan produk roda dua pertamanya, ia telah berkembang pesat. Sejak itu telah terjual sekitar 30.000 unit e-skuter dan berharap untuk lebih memperluas pangsa pasarnya dengan merilis Zing HSS.

Skuter elektronik Zing akan tersedia di 300 diler eksklusif di seluruh India. Harga e-skuter baru adalah 85.000 Rupee atau sekitar Rp15,8 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.