Seri Samsung Galaxy Tab S10 Bergabung dengan S24 Ultra dengan Pengisian Cepat 45W

Samsung Galaxy Tab S10. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung menghadirkan teknologi pengisian cepat tingkat unggulan ke seri Galaxy Tab S10 mendatang. Galaxy Tab S10+ dan Galaxy Tab S10 Ultra baru baru-baru ini terlihat di platform sertifikasi China dengan pengisian cepat kabel 45W yang cocok dengan Galaxy S24 Ultra kelas atas.


1. Samsung Galaxy Tab S10+ & Tab S10 Ultra mengunjungi 3C
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (21/8/2024), kedua tablet premium tersebut terlihat pada sertifikasi 3C (Via MySmartPrice). Awal bulan ini, kami membagikan laporan eksklusif tentang rencana Samsung untuk melewatkan model dasar Tab S10.

Kini, sertifikasi China mendukung hal ini karena hanya Galaxy Tab S10+ dan Galaxy Tab S10 Ultra yang muncul secara online. Yang pertama mengusung nomor model SM-X820, sedangkan Tab S10 Ultra memiliki nomor model SM-X926C.


2. Tidak ada peningkatan dibandingkan generasi terakhir?
Basis data sertifikasi 3C Tiongkok mengonfirmasi bahwa kedua tablet akan hadir dengan dukungan pengisian cepat kabel 45W (10V dan 4,5A). Jika ini benar, Samsung tidak membawa peningkatan pengisian daya apa pun dibandingkan generasi sebelumnya (seri Galaxy Tab S9). Standar 45W juga dapat ditemukan di smartphone andalan raksasa teknologi Korea Selatan saat ini, Galaxy S24 Ultra.

3. Apa yang kita ketahui sejauh ini?
Merek ini juga melewatkan chip Snapdragon Qualcomm sepenuhnya. Dikabarkan akan berpindah ke prosesor MediaTek untuk jajaran Galaxy Tab S10. Penampakan GeekBench baru-baru ini juga mendukung hal ini, dengan Galaxy Tab S10 Ultra terlihat dengan SoC Dimensity 9300+.

Samsung mungkin akan meluncurkan tablet barunya pada bulan Oktober, bersama dengan Galaxy Z Fold 6 Slim. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *