Ragam  

Sejumlah Personel Polres Sukoharjo Terima Reward, Ini Penyebabnya

Polres Sukoharjo menggelar upacara kenaikan pangkat serta pemberian reward kepada anggota berprestasi.

Sukoharjonews.com – Polres Sukoharjo menggelar Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Polri Periode 1 Agustus 2024. Selain itu, Polres juga memberikan reward bagi anggota yang berprestasi, di halaman Mapolres Sukoharjo, Selasa (6/8//2024).


Adapun anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian berdasarkan Keputusan Kapolri nomor; KEP 952VI 2024 tanggal 19 Juni 2024, dari AIPTU ke IPDA terhitung mulai tanggal 01 Agustus 2024, adalah Aiptu Budiyanto, yang bertugas di Polsek Kartasura, Polres Sukoharjo.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, yang memimpin upacara tersebut mengucapkan selamat kepada personel Polri yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian. “Semoga dapat bermanfaat dan tetap semangat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada anggota Polres Sukoharjo yang telah berprestasi. Kapolres memberikan penghargaan kepada AKP Sri Haryanto (Kasat Samapta Polres Sukoharjo) atas prestasinya sebagai PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) terbaik Semester I TA. 2024 oleh KPPN Surakarta.


Kemudian penghargaan diberikan kepada Bripka Endro Kusumo atas prestasinya juara 1 satker dengan kecepatan pemenuhan kualitas data terbit SHR (Surat Hasil Rekon) semester I TA 2024 kategori pagu besar oleh KPPN Surakarta, Bripka Mursito Andika Wijaya atas prestasinya juara 1 dalam pencapaian penilaian IKPA (Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran) semester I TA 2024 kategori pagu besar oleh KPPN Surakarta.

Kemudian Bripka Eka Yudha Gilang Permana atas prestasinya juara III dalam pengelolaan belanja pegawai terbaik semester 1 ΤΑ. 2024 κατegori pagu sedang oleh KPPN Surakarta.

“Kami juga ucapkan terimakasih banyak kepada personel yang berprestasi atas dedikasi dan kinerjanya. Semoga penghargaan ini dapat bermanfaat,” ucap AKBP Sigit. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *