Ragam  

Sebaran 61 Kasus Positif Sembuh Sukoharjo di Tiap Kecamatan

Waspada Virus Corona.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update kasus corona Sukoharjo per 19 Juni, ada kenaikan satu kasus positif yang sembuh sehingga totalnya sudah 61 orang. Tambahan satu kasus positif sembuh tersebut berasal dari Kecamatan Baki yang selama ini rawat inap di rumah sakit. Meski ada kenaikan positif sembuh, kasus positif corona di Sukoharjo masih 14 orang karena kemarin juga ada tambahan kasus positif. 61 positif sembuh tersebut tersebar di enam kecamatan.



“Jumlah kasus positif sembuh naik satu orang, disisi lain kasus positif juga bertambah, satu PDP yang meninggal dan satu kasus di Kartasura,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Sabtu (20/6/2020).

Sesuai data Instagram Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sukoharjo, sebaran 61 kasus positif sembuh masing-masing Kecamatan Grogol 26 orang, Mojolaban 12 orang, Kartasura 10 orang, Baki enam orang, Nguter lima orang, dan Bendosari dua orang. Disisi lain, 14 kasus positif yang tersisa tersebar di tujuh kecamatan, masing-masing Kartasura empat orang, Grogol tiga orang, Mojolaban dua orang, serta Kecamatan Baki, Polokarto, Sukoharjo, Bulu, dan Weru masing-masing satu orang.

“Harapan gugus tugas kasus positif akan terus naik karena dari 14 orang positif saat ini 10 orang diantaranya tanpa gejala. Masing-masing empat orang isolasi mandiri dan enam isolasi di rumah sehat,” ujar Yunia.

Seperti diketahui, secara akumulasi kasus positif corona di Sukoharjo mencapai 80 orang. Namun, dari jumlah tersebut sebanyak 61 orang sudah sembuh dan lima orang meninggal. Dengan kata lain, kasus positif tinggal tersisa 14 orang. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *