Sebanyak 250 Peserta Ikuti Al Azhar Got Talent 2021

Puncak acara Al Azhar Got Talent 2021, Sabtu (9/10/2021).

Sukoharjonews.com (Baki) – SD Islam Al Azhar 28 Solo Baru (Soba) menggelar “Al Azhar Got Talent” (AGT) 2021. Event tersebut digelar secara virtual dimana puncak acara AGT digelar pada Sabtu (9/10/2021) dan disiarkan secara langsung melalui Youtube sekolah. Pengumuman pemenang sendiri dibarengi dengan acara seminar parenting.



Dalam rilis yang diterima Sukoharjonews.com, Minggu (10/10/2021), Kepala SD Islam Al Azhar 28 Soba, Ikhwan Khoirudin, menyampaikan jika kegiatan AGT tersebut untuk menjaring anak-anak berbakat se-Solo Raya. AGT digelar secara virtual dimana peserta mengirim foto dan video mulai 4 September hingga 2 Oktober.

“Al Azhar Got Talent ini terdiri dari tiga kategori, yakni lomba foto ceria, lomba tahfidz, dan lomba self introduction yang diperuntukkan bagi siswa TK A dan TK B,” jelasnya.

Peserta lomba sendiri barasal dari daerah di Solo Raya, meliputi Solo, Boyolali, Sukoharjo, Klaten, Wonogiri, Sragen, dan Karanganyar. Setiap karya dari peserta lomba, ujar Ikhwan, kemudian diunggah di Instagram dan Youtube sekolah. Total peserta AGT tahun ini sebanyak 250 peserta.

Ikhwan juga mengatakan, dalam puncak acara AGT pada hari Sabtu, (9/10/2021), diadakan seminar parenting bersama Bunda Tari (Budhy Lestari) dengan tema “Menyiapkan Psikologis Anak Saat PTMT” dan di tutup dengan pengumuman pemenang lomba AGT 2021. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *