Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Sukoharjo Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Polres Sukoharjo menggelar turnamen bulu tangkis Kapolres Cup menyambut hari Bhayangkara ke 76.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, Polres Sukoharjo menggelar Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup di Gor Putri Pantes. Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Cup tersebut diikuti oleh anggota Polres Sukoharjo dan masyarakat umum.


Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan bahwa Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup digelar untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76.

“Kita gelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara, namun kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan membiasakan anggota olah raga agar tetap sehat,” ujarnya.

“Selain itu, turnamen ini juga untuk ajang silaturahmi dan bersinergi antara Polri dengan masyarakat, khususnya para pecinta olah raga bulu tangkis,” tambah AKBP Wahyu.

Lebih lanjut, AKBP Wahyu mengungkapkan, bahwa Polres Sukoharjo telah menggelar berbagai kegiatan untuk menyambut Hari Bhayangkara pada 1 Juli.

Sejumlah kegiatan yang sudah dilakukan, antara lain, bakti kesehatan donor darah, mengadakan pengobatan gratis, vaksinasi, bakti religi membersihkan tempat-tempat ibadah, serta menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76.

“Dan hari ini kita gelar Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup. Kami berpesan kepada para peserta atlet badminton yang mengikuti kegiatan kejuaraan ini supaya menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, dan saya selaku Kapolres Sukoharjo mengucapkan selamat bertanding,” pungkasnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.