Ragam  

Sambil Gowes, Kapolres Kembali Pimpin Baksos di Bendosari dan Polokarto

Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas memimpin baksos pembagian sembako, Jumat (19/6/2020).

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Kegiatan bakti sosial (Baksos) kembali dilakukan oleh Polres Sukoharjo dengan membagikan paket sembako. Kali ini, baksos digelar di Desa Toriyo, Bendosari dan Desa Kemasan, Polokarto, Jumat (19/6/2020). Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas memimpin langsung kegiatan baksos tersebut sembari “gowes” pagi.



Kapolres mengatakan, baksos tersebut digelar dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 dengan membagikan sembako pada warga kurang mampu terdampak virus corona. Ada belasan warga yang mendapat bantuan sembako dalam baksos tersebut. “Jadi, gowes sekalian melakukan baksos pada warga kurang mampu yang terdampak pandemi virus corona,” ujar Kapolres.

Baksos di Desa Toriyo sendiri ada lima warga yang mendapatkan paket sembako dan di Desa Kemasan ada enam warga yang mendapatkan sembako. Menurutnya, selama ini agenda pembagian sembako sendiri sudah menjadi agenda Polres sejak terjadi pandemi virus corona. Masyarakat terdampak khususnya warga kurang mampu menjadi sasaran baksos.

Selain itu, banyak juga dari warga yang jadi korban PHK atau dirumahkan oleh perusahaan masing-masing terdampak corona. Juga, kalangan penyandang disabilitas, yatim piatu, pemulungm ojek pangkalan, buruh, dan lainnya. Nah, kali ini kegiatan baksos pembagian sembako disinergikan dengan Hari Bhayangkara Ke-74. Selama pembagian sembako, Kapolres sekaligus mengingatkan masyarakat agar disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan pencegahan corona. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *