Render New Kawasaki Z400RS, Motor Besar Klasik 400cc Inline 4 Silinder!

Render New Kawasaki Z400RS. (Foto: Young Machine via Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Sebelumnya, sebuah website Jepang merilis render New Kawasaki Z400RS, model motor gede klasik terbaru. Telah dianalisis bahwa ia akan hadir dalam mesin 400cc inline 4 silinder dan mungkin diluncurkan nanti.


Dikutip dari Greatbiker, Jumat (23/8/2024), sepeda motor Z-RS dari Kawasaki saat ini antara lain Z900RS empat silinder segaris dan Z650RS dua silinder segaris. Mengusung desain retro, seperti lampu depan berbentuk bulat, speedometer berbentuk kotak, kaca spion berbentuk bulat, dan lain-lain, dipadukan dengan modernitas untuk memberikan alternatif bagi pelanggan pecinta sepeda motor bergaya ini.

Dan kemungkinan terbaru dari New Z400RS ini sepertinya kemungkinan besar akan menggunakan mesin 4 silinder segaris (dari kabar sebelumnya akan menggunakan mesin 2 silinder segaris dari model Ninja 400), yaitu mesin segaris 400cc. Mesin 4 silinder yang mungkin digunakan pada ZX-4R, motor sport full fairing yang baru saja diluncurkan.

Namun, kita harus menunggu dan melihat. Diyakini jika Kawasaki benar-benar meluncurkan New Z400RS dengan mesin 4 silinder segaris, maka itu akan menjadi tren yang sangat panas karena harga motor tersebut akan lebih terjangkau dibandingkan model besar seperti Z900RS. Namun karakter mesinnya mirip, yang membedakan hanyalah tenaganya. Dan akan dianggap sebagai pesaing langsung Honda CB400SF Super Four. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *