Render Moto E22 Bocor, Ungkap Kamera Ganda dan Tampilan Takik Tetesan Air

Motorola Moto E22. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Motorola telah bersiap-siap untuk segera meluncurkan Edge 30 Ultra dan bahkan Edge 30 Fusion di India. Tetapi, tampaknya ini bukan satu-satunya model yang akan datang di wilayah tersebut, dan anggaran Moto E22 juga akan segera diumumkan.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (13/9/2022), sebelum perusahaan secara resmi mengumumkan smartphone, seluruh desain Motorola E22 telah bocor melalui render baru. Render ini memberi kita pandangan yang jelas pada desain penuhnya dari depan dan belakang. Render dibagikan oleh keterangan rahasia terkenal Sudhanshu Ambhore (Via 91Mobiles).

Melihat gambar-gambar ini, perangkat ini memiliki pengaturan kamera ganda di bagian belakang, sedangkan bagian depan menampilkan tampilan takik tetesan air di bagian depan.

Karena ini adalah model seri E, smartphone Motorola yang akan datang akan menjadi smartphone dengan harga terjangkau. Sayangnya, detail yang lebih baik mengenai handset ini masih belum diketahui. Meskipun, render menunjukkan bahwa ia memiliki bezel tipis di sekitar layar, tetapi dengan dagu yang mencolok.

Bagian belakang memiliki panel belakang plastik yang menampung modul persegi panjang di bagian belakang yang memiliki pengaturan kamera ganda dan lampu kilat LED. Tidak ada pemindai sidik jari yang terlihat di bagian belakang, jadi mungkin dipasang di samping.

Bagian atas memiliki jack headphone 3.5mm, yang juga memiliki branding Dolby Atmos. Sesuai beberapa sertifikasi terbaru, Moto E22 juga akan berjalan di OS Android 12 di luar kotak. Mungkin juga model ini akan menampilkan spesifikasi yang mirip dengan E22, yang tersedia di Eropa. Perangkat ini memiliki panel IPS LCD 6,5 inci 90Hz, pengaturan kamera ganda 16 megapiksel, baterai 5.000mAh, dan Helio G37 SoC. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *