Redmi Smart TV A70 Diluncurkan, Layar 4K 70 Inci, Harga Rp4,7 Jutaan

Redmi Smart TV A70. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan TV pintar baru dengan merek Redmi. Smart TV Redmi A70 mengemas layar 70 inci yang sangat besar dengan resolusi 3840 x 2160 piksel. Layar memiliki rasio layar 96%, mendukung gamut warna DCI-P3 78%, 1 miliar tampilan warna primer, dan kecepatan refresh 60Hz. Ini memiliki lampu latar langsung.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (18/10/2022), di aspek lain, Redmi Smart TV A70 dilengkapi dengan prosesor Quad-core A35, didukung oleh RAM 1,5GB sementara ada memori flash 8GB di dalamnya. Perangkat ini juga dilengkapi dengan 2.4G Wi-Fi dan dukungan inframerah. Ini menjejalkan dua speaker 10W berdaya tinggi yang menghadirkan kualitas suara yang jelas. Ini sama-sama menggunakan desain saluran udara.

Dari segi antarmuka, Redmi Smart TV A70 memiliki dua port USB, dua antarmuka HDMI, antena, S/PDIF, input AV, dan port jaringan. Smart TV mampu mengontrol perangkat pintar dan bahkan melihat gambar kamera. Ini sudah diinstal sebelumnya dengan sumber daya film dan TV seperti Kiwi TV, Aurora TV, Mango TV, dan lainnya tetapi berlangganan diperlukan untuk mengakses layanan.

Selain itu, TV mencakup protokol proyeksi layar utama dan mendukung proyeksi layar ponsel Android, iOS, Windows, dan proyeksi layar notebook Mac.

Xiaomi juga mempromosikan TV pintar sebagai perangkat yang tahan lama. Data yang dirilis menunjukkan bahwa TV melewati lebih dari 300 pengujian mesin termasuk beberapa kali penurunan tegak lurus pada seluruh perangkat, 12.000+ pengujian plug-in/out antarmuka, dan antara -25°C dan -60°C simulasi uji perbedaan suhu dalam dan luar ruangan.

Redmi smart TV A70 akan secara resmi mulai dijual pada 31 Oktober dan dibanderol dengan harga 2.199 Yuan atau sekitar Rp4,7 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *