Redmi Buds 4 Tampil Menarik dengan Edisi Khusus Harry Potter

Redmi Buds 4 Edisi Harry Potter. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan beberapa ponsel dan aksesori edisi khusus yang menyenangkan, termasuk earbud Redmi Airdots 3 Pro dalam edisi Genshin Impact tahun lalu. Hari ini, merek tersebut telah memperkenalkan edisi khusus lainnya, dan kali ini earbud Redmi Buds 4 yang mendapatkan makeover khusus Harry Potter. Mereka datang dengan kasing dan kantong khusus dan setiap earbud menampilkan bekas luka Harry Potter yang populer.


Dilansir dari Gizmochina, 30/3/2023), Redmi benar-benar memberi Buds 4 makeover yang memukau, mengubahnya menjadi item kolektor edisi terbatas. Earbud dilengkapi dengan kantong yang memiliki pengadu emas, bola terkenal yang digunakan selama pertandingan Quidditch, di atasnya. Kantungnya telah diberi lapisan kulit halus, menambahkan sentuhan gaya pada desain keseluruhan.

Kita bisa melihat wadah pengisi daya oval ringkas yang sama tetapi dengan sentuhan dunia sihir. Ini menampilkan logo Hogwarts yang populer. Earbud itu sendiri tidak terlihat mencolok — ada bekas luka petir Harry Potter yang populer di setiap earbud, tetapi hanya itu saja.


Untuk mengingatkan Anda, earphone nirkabel Redmi Buds 4 menawarkan pengurangan kebisingan aktif 35dB, kedalaman 3 tingkat yang dapat disesuaikan, dan pengurangan kebisingan panggilan AI mikrofon ganda. Mereka memiliki koil dinamis besar 10mm dan akustik Xiaomi yang disetel khusus, dengan daya tahan 30 jam dan kemampuan pengisian cepat. Sekali pengisian daya menyediakan 6 jam waktu mendengarkan, hanya dengan pengisian 5 menit memberi Anda 1 jam musik. Mereka mendukung transmisi ganda latensi rendah dan Bluetooth 5.2, dengan jendela pop-up koneksi cepat MIUI.

Redmi Buds 4 Edisi Harry Potter yang baru dihargai 399 Yuan atau Rp872 ribuan dan akan tersedia untuk pembelian di China mulai 31 Maret. Saat ini, tidak ada berita tentang ketersediaan earbud baru secara global. Redmi juga memperkenalkan Note 12 Turbo dalam Edisi Harry Potter. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *