Rapat Paripurna Istimewa Hari Lahir Sukoharjo Tanpa Dihadiri Wakil Bupati

Bupati Sukoharjo Wardoyo didampingi istri Etik Suryani potong tumpeng memperingati Harlah Kabupaten Sukoharjo Ke-74 usai Rapat Paripurna Istimewa DPRD, Rabu (15/7/2020).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – DPRD Sukoharjo menggelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Lahir Kabupaten Sukoharjo Ke-74, Rabu (15/7/2020). Sejumlah pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terlihat hadir. Dari eksekutif sendiri Wakil Bupati Purwadi terlihat tidak hadir, sedangkan dari 45 anggota DPRD, ada tiga anggota yang tidak menghadiri Rapat Paripurna Istimewa tersebut.



Rapat Paripurna Istimewa sendiri hanya diisi dengan pembacaan sambutan Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya dilanjutkan pemotongan tumpeng usai rapat selesai. Dalam sambutannya Bupati mengatakan, tema peringatan hari lahir (Harlah) Kabupaten Sukoharjo ke-74 adalah “Dengan Peringatan Hari Lahir Ke-74 Kabupaten Sukoharjo Taun 2020, Bersama Lawan Corona”.

“Hari Lahir merupakan refleksi masa lalu untuk menumbuhkan semangat menghadapi masa depan dalam pembangunan yang berkesinambungan,” ujar Bupati.

Menurutnya, hal tersebut sejalan dengan visi Pemkab Sukoharjo, yakni “Terus Membangun Sukoharjo Yang Lebih Sejahtera, Maju, dan Bermartabat Didukung Pemerintahan Yang Profesional”. Semangat dan keteguhan itulah yang wajib diterapkan di masa pandemi virus corona saat ini. Usaha untuk menghentikan virus antara lain menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), selalu menggunakan masker dan jaga jarak menuju tatanan normal baru.

Bupati mengatakan, Harlah Sukoharjo Ke-74 djadikan momentum yang tepat untuk bekerja lebih keras, lebih sehat dan lebih produktif. “Spirit perujuangan ini hendaknya selalu dikobarkan kepada segenap aparatur dan seluruh masyarakat Sukoharjo, untuk saling bahu membahu, gotong-royong dan bersinergi dalam membangun Sukoharjo.

Setelah Rapat Paripurna Istimewa selesai, Bupati didampingi istri Etik Suryani serta pejabat Forkopimda kemugian memotong tumpeng. Potongan tumpeng kemudian diserahkan pada Ketua DPRD Wawan Pribadi. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed