Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari Siap Maju di Event Miss Universe

Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De Neefe Suardana bersama Miss Universe 2021. (Foto: Instagram @officialputeriindonesia)

Sukoharjonews.com (Jakarta) – Laksmi Shari De Neefe Suardana baru saja dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2022. Dengan kemenangannya tersebut, Laksmi Shari akan mewakili Indonesia dalam ajang pemilihan ratu dunia “Miss Universe 2022”.


“Saya siap untuk mewakili negara yang indah dalam perbedaan ini ke ajang internasional,” kata Laksmi saat roadshow Meet & Greet Miss Universe 2021 di Farmers Market, Mal Margo City, Depok, Jawa Barat, dikutip dari Antara, Senin (30/5/2022).

Dalam kesempatan itu, Laksmi menyampaikan terima kasih atas dukungan dan cinta yang diberikan kepadanya, termasuk kritikan atas dirinya. “Ini adalah kontes pertama yang saya jalani, jadi memang banyak kekurangan. Tapi saya sangat berterimakasih atas dukungan dan saran yang membangun kalian,” ujarnya.

Laksmi mengaku kekuatan dirinya adalah pada kemampuannya untuk menjadi jujur. “Dari hari pertama audisi di Puteri Indonesia 2022 saya sudah jadi diri sendiri. Saya jadi versi terbaik saya dan saat orang-orang tahu kita autentik, mereka akan melihat hal-hal baik di diri kita,” kata Laksmi.

Laksmi Shari De Neefe Suardana sendiri berasal dari Ubud, Bali. Dia lahir pada 26 Januari 1996. Perempuan 26 tahun adalah blasteran Indonesia-Australia.

Orangtua Laksmi adalah pendiri Yayasan Muda Swari Saraswati, sebuah yayasan yang didirikan pada 2004 yang bertujuan untuk melakukan pemulihan akibat tragedi bom Bali 2022. Salah satu program utama yayasan tersebut adalah Ubud Writers & Readers Festival.

Tahun lalu Yayasan Puteri Indonesia memutuskan bahwa Puteri Indonesia tak akan berpartisipasi di ajang Miss Universe 2021 yang digelar di Israel.

Tahun 2020, juara Puteri Indonesia 2020 Rr Ayu Maulida berpartisipasi di ajang Miss Universe 2020 yang digelar di Seminole Hard Rock Hotel & Casino, Hollywood, Amerika Serikat, Mei 2020. Ayu pada saat itu melaju sampai babak top 21 Miss Universe 2020. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *