Ragam  

Puan Maharani Bantu Sembako Penyandang Disabilitas Sukoharjo

Ketua DPC PDIP Sukoharjo, Wardoyo Wijaya yang juga Bupati foto bersama penyandang disabilitas usai penyerahan sembako dari Ketua DPR Puan Maharani, Kamis (18/6/2020).

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Penyandang disabilitas Kabupaten Sukoharjo mendapat bantuan sembako dari Ketua DPR RI, Puan Maharani. Bantuan sembako tersebut terkait dampak corona yang menimpa disabilitas. Ada 500 paket sembako yang diserahkan oleh Ketua DPC PDIP Sukoharjo, Wardoyo Wijaya secara simbolis, Kamis (18/6/2020). Selain paket sembako, bantuan juga terdiri dari alat kesehatan untuk menyambut “new normal”.



“Bantuan sembako dan alat kesehatan ini diberikan oleh Ketua DPR RI Puan Maharani pada penyandang disabilitas Sukoharjo,” ujar Wardoyo yang juga Bupati Sukoharjo tersebut.

Menurutnya, paket sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, mi instan, an telur. Selain itu, bantuan juga berisi alat kesehatan seperti masker, hand sanitizer, dan juga vitamen. Alat kesehatan tersebut diharapkan dapat digunakan dalam rangka menyambut “new normal”. Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat terdampak corona khususnya penyandang disabilitas di Sukoharjo.

“Jangan dilihat nilainya, tetapi ini merupakan bentuk kepedulian Mbak Puan agar beban dapat berkurang karena ada pandemi corona,” ujarnya.

Wardoyo juga berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik penyandang disabilitas anggota Paguyuban Difabel Sehati. Sedangkan Ketua Paguyuban Sehati, Edy Supriyanto mengapresiasi pada Ketua DPR RI Puan Maharani yang telah peduli pada penyandang disabilitas di Sukoharjo. Edy berharap pandemi virus corona segera berlalu sehingga aktivitas masyarakat kembali berjalan normal.

Dalam penyerahan sembako tersebut, terlihat hadir Sekretaris DPC PDIP Nurjayanto, Bendahara DPC Wawan Pribadi, dan juga anggota DPRD Provinsi Jateng, Sumarsono. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *