Ponsel Snapdragon 8+ Gen 1 Realme untuk Pasar Global Segera Hadir

Realme GT 2 Master Explorer. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Realme merayakan ulang tahun keempatnya tahun ini. Ini dimulai pada 2018 sebagai merek baru yang lahir dari OPPO, dan dalam empat tahun memiliki lebih dari 140 juta pengguna di seluruh dunia. Saat ini, Realme adalah perusahaan smartphone terbesar ke-6 di dunia. Dalam sebuah wawancara dengan GSMArena, Realme VP dan Head of Realme International, Madhav Sheth, berbagi beberapa detail tentang rencana masa depan perusahaan.


Dikutip dari Gizmochiba, Selasa (13/9/2022), Realme GT 2 Master Edition (ulasan) memulai debutnya di China sebagai smartphone pertama yang ditenagai Snapdragon 8 Plus Gen 1 perusahaan. Dalam wawancara tersebut, Sheth mengkonfirmasi bahwa Realme akan segera merilis ponsel flagship bertenaga Snapdragon 8+ Gen 1 di pasar internasional.

Ponsel tersebut merupakan versi global dari GT 2 Master Edition, tetapi dia tidak membagikan detail lebih lanjut tentangnya. Ponsel Realme SD8+G1 akan menawarkan desain yang lebih baik dibandingkan ponsel lain dengan chip yang sama.

Pada tahun 2023, flagship seri GT Realme akan menawarkan pengalaman terbaik di berbagai departemen seperti desain, tampilan, pengalaman layar, pengoptimalan baterai, dan pengalaman pengisian daya. Untuk nomor seri, perusahaan hanya akan meluncurkan satu generasi per tahun. Namun, akan ada peningkatan yang lebih kecil dalam enam bulan.

Sheth ingin konsumen di Eropa merasakan kualitas produk Realme. Selain ponsel, perusahaan juga bertujuan untuk meluncurkan lebih banyak produk audio, perangkat yang dapat dikenakan, notebook, dan TV. Tampaknya perusahaan akan lebih fokus pada kehadiran offline dengan membangun toko sendiri dalam waktu dekat di Eropa. Pada saat yang sama, perusahaan akan memperluas kemitraannya dengan operator. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *