Ponsel Fitur Itel Magic X Pro 4G Diluncurkan dengan Konektivitas Volte dan Hotspot

Itel Magic X Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Itel dikenal dengan ponsel berfitur bernilai uang. Merek tersebut memperkenalkan ponsel fitur Itel Magic X dan Magic X Play 4G awal tahun ini di India. Sekarang, telah meluncurkan handset lain di India, yang hadir dengan fitur-fitur seperti konektivitas hotspot berkecepatan tinggi, dual 4G VoLTE dengan Wi-Fi, dan baterai 2500mAh. Produk yang dimaksud disebut Itel Magic X Pro 4G. Mari kita lihat lebih dekat harga dan spesifikasi ponsel fitur yang baru diluncurkan.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (11/12/2022), Magic X Pro 4G hadir dengan layar QVGA 2,4 inci yang cukup terang. Seperti yang disebutkan, fitur baru ini hadir dengan konektivitas hotspot, yang memungkinkan Anda berbagi data seluler dengan perangkat lain. Perusahaan mengatakan dapat menghubungkan hingga 8 perangkat. Untuk membantu Anda menghabiskan waktu, handset dilengkapi dengan delapan game prainstal.

Ini mendukung bantuan KingVoice, fitur text-to-speech milik Itel. Handset ini juga menggunakan kamera belakang VGA dan kartu SIM ganda. Ini mendukung panggilan VoLTE berkemampuan HD dan menawarkan VoLTE 4G ganda dengan Wi-Fi. Ponsel ini juga dilengkapi dengan grup obrolan LetsChat.


Itel Magic X Pro 4G mengemas 2500mAh. Muncul dengan charger dan headset hands-free di luar kotak. Khususnya, ponsel ini hadir dengan fitur Boom Play yang memungkinkan streaming 74 juta lagu dari seluruh dunia, dalam gaya seperti bhakti dan sinema.

Terakhir, ponsel berfitur Itel hadir dengan dukungan untuk 12 bahasa lokal India: Inggris, Hindi, Gujarati, Telugu, Tamil, Kannada, Malayalam, Punjabi, Bengali, Oriya, Assam, dan Urdu.

Berbicara tentang harga, Telepon Magic X Pro 4G itel memiliki banderol harga yang terjangkau dari 2.999 Rupee atau sekitar Rp566 ribuan. Muncul dengan garansi layanan 2 tahun. Handset ini ditawarkan dalam warna hitam dan biru dan dapat dibeli melalui saluran online dan offline. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *