Peringkat EPA Seri 6 Hyundai IONIQ 2023 Diumumkan

Seri Hyundai IONIQ 6 2023. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Hyundai telah mengumumkan rentang EPA seri IONIQ 6 dengan beberapa angka yang mengesankan. IONIQ 5 sukses besar dan terjual habis dalam waktu 24 jam. IONIQ 6 tampaknya bahkan meningkatkan taruhannya dengan beberapa angka EPA yang mengesankan. Model dengan jarak terjauh dalam barisan dapat mencapai 580 km dengan sekali pengisian daya.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (3/2/2023), peringkat EPA resmi dari jajaran Hyundai IONIQ 6 menghilangkan ekspektasi. Streamliner elektrifikasi baru diluncurkan Juni lalu dengan desain yang lebih sporty daripada SUV IONIQ 5. Itu mempertahankan platform E-GMP 800V yang sama seperti pendahulunya tetapi dengan kemampuan canggih. Hyundai IONIQ 6 memiliki fitur vehicle-to-load (V2L), pengisian ultra cepat, dan inovasi terbaru di industri.

Di LA Motor Show, IONIQ 6 diperkirakan mampu menempuh jarak 340 mil. Itu diproyeksikan sebagai salah satu EV paling efisien dengan koefisien drag sangat rendah 0,22. IONIQ 6 juga memiliki flap udara aktif, peredam celah roda, spoiler dengan winglet, tali pemisah aliran, dan desain aerodinamis yang efisien. Diluncurkan di Jerman, Inggris, Prancis, Belanda, dan Norwegia.

Seri Hyundai IONIQ 6 2023. (Foto: Gizmochina)

Hyundai IONIQ 6 2023 akan segera tiba di Amerika Serikat. Pengujian EPA terakhir menunjukkan bahwa EV melebihi ekspektasi awal. Hyundai mengharapkan IONIQ 6 2023 memasuki pasar AS dengan sukses. IONIQ 6 SE RWD hadir dengan kisaran perkiraan EPA akhir 361 mil, diikuti oleh IONIQ 6 SE AWD pada 316 mil. SEL RWD dan SEL AWD keduanya dengan roda 20 inci memiliki jangkauan EPA masing-masing 305 mil dan 270 mil. Model yang tersisa dalam jajaran ini adalah model Limited RWD dan Limited AWD dengan jarak masing-masing 305 mil dan 270 mil.

Seri IONIQ 6 sangat diuntungkan dari desain aerodinamisnya yang memberikan jangkauan yang lebih baik. Mereka juga datang dengan peringkat MPGe yang mengesankan, terutama untuk model teratas IONIQ 6 SE RWD. Serial ini akan memasuki pasar AS musim semi ini dan informasi harga masih kurang saat ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *