Penjahat Marvel “Thunderbolts” Dibuat Film Sendiri, Disutradarai Jake Schreier

Jake Schreier. (Foto: Hollywood Reporter)

Sukoharjonews.com – Penjahat Marvel Studios mendapatkan kejutan dimana tim penjahat super “Thunderbolt” mendapatkan film mereka sendiri. Film tersebut akan disutradarai oleh Jake Schreier yang sebelum pernah menyutradarai film seperti “Robot & Frank” dan episode serial TV seperti Jim Carrey’s “Kidding, Dave dan Minx”.


Dikutip dari Hollywood Reporter, Jumat (10/6/2022), terkait Jake sebagai sutradara “Thunderbolts” sudah terkonfirmasi. Veteran Marvel, Eric Pearson sedang menulis naskahnya, setelah bekerja dengan studio di “Black Widow” dan “Thor: Ragnarok”.

Dalam komik, “Thunderbolt” adalah tim penjahat super yang memulai debutnya di “The Incredible Hulk” No. 449, dan diciptakan oleh penulis Mark Bagley dan seniman Kurt Busiek. Mereka mirip dengan “Suicide Squad” DC karena dalam beberapa versi tim bekerja di bawah pengawasan pemerintah.

Spekulasi bahwa Marvel dapat membuat Thunderbolt dimulai pada 2019, ketika bos studio Kevin Feige mengumumkan di San Diego Comic-Con bahwa Daniel Bruhl akan kembali sebagai penjahat Zemo untuk “Falcon and the Winter Soldier” Disney+. Dalam komik, Zemo adalah anggota pendiri tim, yang juga dipimpin oleh tokoh-tokoh seperti Hawkeye.

Marvel telah memperkenalkan sejumlah penjahat lain yang bisa masuk dalam daftar, meskipun tidak ada bintang yang dikatakan terkait dengan “Thunderbolt”. Penjahat yang merasa cocok untuk “Thunderbolt” layar lebar termasuk Taskmaster (Olga Kurylenko), Agen AS (Wyatt Russell), Yelena Bolova (Florence Pugh) dan Valentina Allegra de Fontaine (Julia Louis-Dreyfus), yang di “Falcon and The Winter Soldier” dan “Black Widow” menarik tali di belakang layar dengan cara yang menunjukkan bahwa dia bisa mengawasi tim penjahat.

Marvel sedang mempersiapkan debut “Thor: Love and Thunder” di bioskop dan baru saja meluncurkan “Ms. Marvel” di Disney+. Studio ini memiliki jadwal penuh selama beberapa tahun ke depan, dan akan debut lebih banyak di D23 pada bulan September, Disney mengkonfirmasi Kamis.

Schreier, yang diwakili oleh CAA, baru-baru ini memfilmkan “Beef” seri Netflix dan A24, yang dibintangi oleh Ali Wong dan Steven Yeun. Kredit Pearson juga termasuk “Godzilla vs Kong” dan “Agen Carter” TV. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.