Pengurus FORSGI Sukoharjo Masa Bakti 2022-2026 Dideklarasikan

Deklarasi pengurus FORSGI Kabupate Sukoharjo masa bakti 2022-2026.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Pengurus Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (FORSGI) Kabupaten Sukoharjo dideklarasikan. Wadah sepak bola untuk generasi muda tersebut dideklarasikan di Aula Gedung Makmur Barokah Lantai 2 Nandan, Sukoharj pada Sabtu (29/1/2022). Deklarasi tersebut dihadiri Dewan Pembina dan Dewan Penasehat FORSGI.




Dalam rilis yang diterima Sukoharjonews.com, Minggu (30/1/2022), Dewan Penasehat FORSGI Sukoharjo, Thohari, menyampaikan bahwa FORSGI berdiri pada tanggal 1 Januari 2022. Pendirian FORSGI sendiri dalam upaya untuk mengembangkan olahraga khususnya sepak bola di Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Sukoharjo pada khususnya.

“Sepak bola harus ditingkatkan agar tumbuh generasi penerus yang handal dan profesional”, kata Thohari.

Dikatakan Thohari, untuk pembinaan FORSGI Kabupaten Sukoharjo selanjutnya akan ditangani oleh Senkom Mitra Polri. Diharapkan, ke depan akan muncul bibit-bibit baru pesepakbola dari Kabupaten Sukoharjo melalui FORSGI.

Sementara itu, Ketua FORSGI Kabupaten Sukoharjo, Dwi Joko Prihatin. mengatakan bahwa FORSGI merupakan bagian dari pembinaan generasi penerus di bidang olahraga khususnya sepak bola. “Kita disini untuk mensukseskan sepak bola. Sepak bola bisa kita ajarkan kepada anak-anak bagaimana bisa bermain sepak bola yang baik dan bisa bersaing secara sportif,”ujarnya. (*)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 4.8 / 5. Vote count: 5

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *